Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Sabtu, 04 November 2017

TIM LIPUTAN PWK PALEMBANG MENYAKSIKAN PERNIKAHAN PUTRA PUTRI FARIDA ERIANI DI SERPONG BSD CITY BANTEN .

Foto Son Eswandy.Bumi Serpong Damai atau BSD City adalah salah satu kota terencana propinsi Banten yang terletak di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.
Kota ini diresmikan pada 16 Januari 1984. dg julukan BSD City merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta yang pada awalnya ditujukan untuk menjadi kota mandiri , di mana semua fasilitas disediakan di kota tersebut termasuk kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata, sekaligus perumahan.Foto Son Eswandy.

Tim liputan PWK Palembang dan kerabat lain nya dari warga Kaur diseluruh Indonesia tercatat 16 org lebih sudah berkumpul tepat nya kami berada di hotel Sapphire sky berlantai 8 Jalan Bsd Boulevard utara Sc ll no 2 BSD City Tanggerang selatan.
Sedangkan Akad nikah dilaksanakan di gedung Damai Indah Golf BSD City
Jl . Bukit Golf I Sektor VI SERPONG yaitu pernikahan putra putri Farida Eriani .

SATRIA SAFRIMA PUTRA
======== DENGAN =========
ANNISSA SRIWULANDARI

Foto Son Eswandy.
Acara akad Nikah alhamdulillah dilaksanakan tepat Jam : 09.00 wib dan Rencana resepsi Perkawinan jam 16.30 WIB Pada hari Sabtu 4 November 2017.
Kegiatan akad nikah dan resepsi dilakukan di Gedung yg sama yaitu Damai Indah Golf BSD City
Jl.Bukit Golf I Sektor VI SERPONG Tanggerang Propinsi Banten Alhamdu lilllah berjalan dg lancar dan sukses tidak adala halangan yg bearti.Foto Son Eswandy.

Kalau lah Allah sudah menemukan mereka tak ada satu pun org yg bisa menghalangi nya, Demikisn juga kalau mereka sudah bersatu tak seorg pun yg dapat memisahkan mereka.
Kalaulah sudah jodoh tak kan seorg pun yg dapat menolaknya demikian pula kalau hati mereka sudah bertaut tak se orng pun yg mampu melepas kan nya .
Foto Son Eswandy.
Semoga ALLAH Menaut kan ke dua pasangan ini dlm Mitsaqan Ghaliza ./Sn
Tim liputan PWK Plg 
Memberitakan dari Serpong BSD City Propinsi Banten /Sn. -.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India