Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 08 November 2017

Tim Liputan PWK PALEMBANG Berkunjung ke BEVERLY TOWER CONDOMINIUM JAKARTA .

Foto Son Eswandy.
Sebahagian tim liputan PWK Palembang yg melakukan kunjungan ke Serpong sejak 3 November lalu kini masih bertahan di jakarta senen sore 6 Nov 2017 menyambangi rumah keluarga sanak famili yg bermukim di Jakarta .
Tim liputan PWK Palembang antra lain mengunjungi rumah Evan beserta keluarga yang bermukim di Beverly Tower Condominium yg berlokasi di Jl. TB Simatupang Jakarta sekaligus memenuhi undangan Evan untuk santap siang bersama dikediaman nya di Apartemen Condiminium Beverly tower Jakarta .
Foto Son Eswandy.
Tepat pukul 13.00 wib rombongan meninggalkan Taman Impian Jaya Ancol menuju kediaman Evan di Jl TB Simatupang langsung santap siang bersama karena memang kedatangan kami tepat waktu makan siang .
Kunjungan kekeluargaaan dan santap siang tersebutm menambah suasana keakraban diantara kami mengingat Evan ini adalah putra dari DR Qomariah dari 3 bersaudarsa berkerja disebuah pertambangan milik Australia dan sudah lama bermukim di Australia sejak beberapa tahun lalu dan sekali2 juga tugas di Indonesia terutama di pulau Kalimantan .Foto Son Eswandy.
Disamping itu Evan ini juga adalah anggota WhatsApp atau WA PWK Palembang yg selalu memonitor atau ngehimbang kegiatan dan kegaduhan yg terjadi WA PWK Palembang terutama akhir akhir ini .
Setelah santap siang dan bercengkerama di lantai 4 Berverly Tower sambil memangah memandang kota Jakarta dg megahnya gedung2 yg tinggi fi kota Jakarta, jam 16.15 wib kamipun pulang kembali ke Pangkalan Jati waringin Jkt bermalam di rumah DR Qomariah tak terasa jam menunjukan pukul 21.00 kami tertidur entah apa yg terjadi.. ..Jakarta tetap menggeliat dg segala hiruk pikuknya .
Son Eswandy Tim liputan PWK Plg 
Memberitakan dari Condominiuim Beberly Tower Jakarta /Sn.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India