Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 12 Oktober 2017

TIM LIPUTAN PWK PLG MENYAMBANG ORG TERTUA DI KABUPATEN KAUR.

Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Tim Liputan PWK Palembang Ketika berada di Kabupaten Kaur berkesempatan menyambangi atau berkunjung kerumah kediaman org tertua di Kabupaten Kaur.
Kunjungan kerumah org yg tertua ini dilakukan secara acak saja dan sepengetahuan tim Liputan
PWK Palembang saja mungkin ada yg lebih tua lagi , namun belum terpantau oleh kami .
Kunjungan Tim Liputan PWK Palembang yaitu kerumah A.Rani Saleh bin Saleh atau dikenal dg nama Dulin beserta isteri nya di desa Airdingin Bintuhan .
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Dulin ini menurut pantauan kami boleh dikatakan org tertua di Kabupaten Kaur kini sudah berusia 97 Tahun , sedangkan isterinya 84 Tahun hanya berdua saja dan setiap hari di uyunni oleh anak bungsu nye yg bernama Ali.
Kemudian dihari yg sama Tim liputan PWK Plg juga mengunjungi rumah Junggang yg sudah berusia 90 th lebih di Jl Pasar Palembang atau Kampung mesjid Bintuhan .
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Junggang dengan nama nya yg sebenar nya adalah Ridwan bin Radin ketika Tim Liputan PWK Plg berkunjung Kerumah junggang duduk santai didepan rumahnya tampak msih sehat kami pun ngobrol dan berkomunimasi seperti biasanya dg lancar.
Junggang dimasa mudanya Tahun 1960 an adal
ah Pemain sepak bola handal di Kaur bileni baik sebagai back maupun kiper .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Junggang ditahun 1960 an pernah memperkuat Tim sepak bola Kaur ketika melawan Tim Belanda ABK Kapal KPM Ketika berlabuh di pela buhan Bintuhan dan melawan tim Rusia yg berkunjung ke Bintuhan.
Tim Liputan PWK Palembang memberita kan dari Kaur Bth./Sn


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India