Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 12 Oktober 2017

TIM LIPUTAN PWK PALEMBANG BERKUNJUNG KE PELABUHAN LINAU BINTUHAN PROPINSI BENGKULU .

Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Pelabuhan laut Pantai Linau Bintuhan yg kini tengah di bangun dan di renovasi merupakan pelabuhan laut yang dapat meningkat kan pusat perekononian rakyat Kabupaten Kaur yg dapat mengangkut hasil2 sumber daya alam propinsi Bengkulu dimasa mendatang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Di bangun nya kembali Pelabuhan Linau dengan memperluas fasilitas dermaga ,sarana dan pergudangan memungkin kan pelabuhan laut linau ini berkembang menjadi pusat pelabuhan terbesar setelah pelabuhan laut Pulau Bay Bengkulu.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Selama berada di Kabupaten Kaur Tim liputan PWK Palembang Minggu 8 Oktober 2017 ber kesempatan berkunjung melihat dari dekat Pelabuhan laut Pantai Linau yg terletak di Kecamatan Maje 6 km arah selatan dari pusat kota Bintuhan .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Dari hasil Pantauan tim liputan PWK Palembang Pelabuhan Linau ini sangat penting bagi kemajuan Kabupaten Kaur khususnya dan Provinsi Bengkulu umum nya dimasa mendatang, mengingat dengan adanya pelabuhan Linau ini, akan meningkatkan jalur transportasi Lintas Barat di propinsi Bengkulu.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Adanya Fasiltas bongkar muat barang di Pelabuhan Linau ini kelak dapat mengakomodir semua jenis kapal2 laut termasuk kapal pesiar maupun kapal laut lainnya.
Dengan selesainya pembangunan pelabuhan Linau ini, hasil hasil bumi seperti minyak kelapa sawit, hasil perkebunan, batu bara, pasir besi yang ada di Provinsi Bengkulu ini dapat dikirim keluar negeri melalui pelabuhan Linau sekaligus dapat meningkatan bagi pendapatan asli daerah atau PAD disamping dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di Kabupaten Kaur .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Pelabuhan Linau tersebut kini tengah di bangun dan direnovasi berupa pengerjaaan perluasan dermaga , penimbunan, pagar pelabuhan dan membagun Pergudangan serta fasilitas pelabuhan laut lainnya yg diharapkan akan selesai pembanguan nya akhir tahun 2017.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Tim liputan PWK Palembang mengharapkan kepada pemerintah khususnya Bupati Kaur atau instansi terkait lainnya Untuk dapat mendorong proses terwujutnya percepatan pembangunan Pelabuhan Linau , dan harus menjadi Skala prioritas untuk bisa dijadikan pelabuhan Nasional.
Pelabuhan Linau memiliki sejumlah akses salah satunya adalah jalur lintas barat dan merupakan satu- satunya transportasi laut di daerah selatan propinsi Bengkulu./Sn.
Son Eswandy Tim liputan PWK Palembang memberita kan dari Kaur Bth
/ Sn.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India