Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 25 Oktober 2017

PETUALANG CANTIK DAN POLWAN CANTIK BERBURU GURITA


Bintuhan,21/10/2017. Kabupaten Kaur memang terkenal dengan pemandangan wisata gunung dan wisata lautnya yang beitu indah dan menggoda untuk dikunjungi.
 dihari ketiga ini team PPC Tran7 berburu gurita dipantai Linau kecamatan maje kabupaten kaur.
walaupun panasnya trik matahari  rombongan Team Para Petualangan Cantik tran7 ini memikmati keseruan berburu gurita dan indahan panorama laut dan tumbu karang pantai linau yang masih asri.
para petualang cantik hari ini berburu gurita yang dikomandoi oleh Ahmad Firdaus seorang pemburu Gurita dari desa linau
 “dalam berburu gurita ini kita akan menyelam keselah-selah karang dan menusuk gurita yang ditemukan. cara berburu gurita dari jaman dahulu hingga saat ini masih menggunkan alat perburuan tradisional yang diwarisi secara turun menurun, tujuanya agar tidak merusak ekosistem yang ada dilaut dan habitat guritanya tidak akan cepat punah”jelas Firdaus
setelah beberapa menit dalam pencarian gurita teAM PPC tran7 mendapatan satu gurita yang besar keseruan dan kebahagian terliat dari raut wajah mereka.
“ternyata berburu gurita bukanlah hal yang gampang seperti kita pikirkan selama ini jelas rati salah seorang team PPC. perburuan guritanya penuh dengan tantangan dan risiko yang tinggi, sekali-kali kita terminum air laut yang asiiiin dan kaki saya saat penembak gurita terkena benturan karang, walaupun terasa capek dan sakit tapi saya sangat senang pengalamanini sangatlah mengesankan” teran Erika.  (#sahri)
Sumber:https://kaurkab.go.id/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India