Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 12 Oktober 2017

MALAM RESEPSI DIGELAR MEMERIAHKAN PERNIKAHAN PUTRA PUTRI EDY JAYA SAPUTRA DI LINAU.

Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.

Tim liputan PWK Palembang selama berada di kabupaten Kaur Sabtu Malam 7 Oktober 2017 menyaksikan mlm resepsi pernikahan Pradita Lestari Saputri Edy jaya saputra Dengan Dio Rezki Bella Novanto di desa benteng harapan Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Resepsi memeriahkan pernikahan ini digelar pada mlam hari sebenarnya untuk memberikan hiburan khusus nya keluarga bergotong royong istilah nya basah kering bekerja selama hajatan dengan nemberikan hiburan orgen tunggal mengingat juga tengah berkumpulnya keluarga selesai melaksanakan kegiatan pernikahan .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Sedangkan pada siang harinya Minggu 8 Oktober 2017 juga dilaksanakm hiburan orgen tungggal sebagai kegiatan resmi resepsi pesta pernikahan yang diperuntukkan untuk kerabat dan handai taulan serta relasi unum nya guna memberiksn ucapan selamat atas berlangsung pernikahan putra putri sahibul hajat.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Namun kenyataaanya mlm hiburan yg diselenggarskan pd malam hari untuk keluarga yg datang juga adalah tamu2 unum.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Ketua Lembaga Adat Kaur desa Benteng Harapan Linau Hasnul Basri ketika ditemui Tim liputan PWK Palembang menjelaskan memang Menurut adat dan kebia saan disini mlm hiburan resepsi pernikahan ini biasanya di lakukan 2 kali yaitu mlm dan siang harinya .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Dari pantauan Tim Liputan PWK Palembang ketika menghadiri mlm resepsi pesta pernikahan tersebut baik mlm maupun siang antusias masyarakat sangat tinggi dalam menghadiri hiburan pesta pernikahan dan mereka sangat menikmati hiburan ini bernyanyi dan berjoget yg di dominasi kaum tua2 atau para bibai2 de tian kemaluan wuy , awak tulah yg kemaluan dan berebut ndak nyayi gale de tahu tuhe dan mude same saje , ndang tu lah tebetak.
Tim liputan PWK Plg Memberitakan dari desa Benteng Harapan Linau Kabupaten Kaur /Sn. -

Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India