Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 25 Oktober 2017

BUPATI BERSAMA TIM TRAIL KAUR DAN CREW TRANS 7. TEBAR TUKIK DI PERAIRAN SEKUBE DAN LAGUNA.


KAUR – Rombongan Bupati kaur, Gusril pausi S, sos dan tim rider trail Kaur di dampingi dari Krew trans 7 hari ini telah menebar tukik di pantai Wisata sekube dan wisata Laguna.
Dalam kegiatan ini Buapati bersama Tim trail kaur telah di Liput salah satu tivi swasta yang cukup di kenal di Indonesia trans 7 ,dalam kegiatan itu berbagai panorama alam laut dan pantai wisata kabupaten kaur di kenalkan di dunia, yang mana banyak Alam yang dikaur ini mempunyai nilai kekayaan tersendiri yang belum sempat di lestarikan, dan juga kekayaan wisata di kaur juga masih perlu di kembangkan.
Pasir putih serta laut hijau dan pepohonan yang teduh sangat cocok untuk berwisata dan berlibur.kata Bupati kaur Gusril fauzi S, sos yang di sampai kan oleh bidang Humas Arjan. Ke pada Metro tubei.
Dalam kesempatan itu bupati juga mengajak semua TIM trail Kaur sebagai bagian Pencita Alam agar selalu mengali potensi Alam yang ada di kabupaten kaur ini untuk di promosikan ke dunia agar kaur cukup di kenal dan bisa mendatang kan Wisatwan lokal bahkan mancanegara,
Sebab Kaur ini banyak sekali memiliki situs dan sejarah yang cukup di ketahui para leluhur kita dulu. Untuk itu melalui TIM trail Kaur ini dapat di jadi kan bagian perintis untuk meningkat kan sejarah yang masih belum terungkap kata Bupati.
Sebelum menebarkan tukik sempat dari rider trail kaur melihat kan ketangguhan dan kepiawaian mereka dalam mengendari trail yang mereka guna kan, termasuk dari krew trans 7 juga di ajak mencoba uji kebolehan nya dalam menguna kan trail TIM trail Kaur.(jhon)
Sumber : http://www.metrotubei.com/2017/10/19/bupati-bersama-tim-trail-kaur-dan-crew-trans-7-tebar-tukik-di-perairan-sekube-dan-laguna/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India