Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Senin, 07 Agustus 2017

Waspadai Penipuan Penjualan Box PLN

 Edwardus
Edwardus
BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Manajer Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Bintuhan, Edwardus mengimbau, kepada masyarakat Kaur khususnya untuk mewaspadai modus penipuan mengatasnamakan petugas PLN. Sebab, baru-baru ini beberapa aksi percobaan penipuan berkedok penjualan box penutup KWH meteran listrik menyasar rumah warga.
“Saya minta kepada warga untuk mewaspadai jika ada orang yang datang ke rumah anda dan mengaku sebagai petugas PLN menjual box KWH meteran,” kata Edwardus kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (4/8).
Penipuan tersebut kata Edwar, dilakukan dengan modus mendatangi rumah warga yang belum terpasang box meternya. Mereka lalu memasang dan menagihkan biaya yang berkisar dari Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu. Padahal PLN tidak melakukan transaksi tunai di rumah pelanggan. Dia mengatakan, apabila ada yang yang meminta uang, maka dipastikan itu adalah penipuan.
“Ini bukan dari PLN, kami tegaskan, PLN tidak ada transaksi tunai atau transaksi di lapangan. Kalau ada transaksi tunai sudah pasti bukan dari PLN,” tegasnya.
Ditambahkan pria asal kota Bengkulu ini, dengan maraknya penipuan mengatasnamakan petugasa PLN ia mengimbau kepada masyarakat atau pelanggan PLN agar berhati hati yang mengatasnamakan petugas PLN apalagi meminta uang. PLN tidak pernah menjual KWH meter atau box KWH meter atau alat penghemat listrik atau barang lainnya kepada pelanggan atau masyarakat.
“Setiap petugas resmi PLN yang mengunjungi rumah pelanggan, selalu dilengkapi dengan kartu pengenal resmi dan surat tugas. Apabila tidak memiliki dipastikan hal tersebut adalah penipuan,” jelasnya.(618)
Sumber:http://bengkuluekspress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India