Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Senin, 07 Agustus 2017

SMAN 10 Pentagon Gandeng Indocita


MOTOVASI: Nampak siswa SMAN 10 Pentagon sangat termotovasi mendengarkan Avin Nadhir terkait pentingnya bahasa inggris.
KOTA BINTUHAN – Untuk meningkatkan motivasi dan kemampuan berbahasa Inggris semua siswa SMAN 10 Pentagon. Ke depan pihak SMAN 10 Pentagon akan melakukan kerjasama dengan pihak pasilitator dari Indocita. Apa lagi dalam kunjungannya ke SMAN 10 Pentagon Avin Nadhir yang  juga direktur lembaga Indocita berharap Pentagon bisa menjadi sekolah bertarap internasional.
Bahkan Avin Nadhir yang juga pendiri Desa Inggris Singosari saat berkunjung ke SMAN Pentagon sempat memberikan motivasi kepada para siswa.  Seminar motivasi yang bertajuk “I Have a Dream” ini sukses memotivasi seluruh siswa dan dewan guru SMAN 10 Pentagon. Avin Nadhir memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya peranan dan doa orang tua dalam meraih jalan kesuksesan di masa depan.
“Tutuplah mata, dan berkhayalah karena dengan mimpi semua keinginan kita dapat terwujud” ujar Avin saat memberikan motivasi dalam seminarnya di SMAN 10 Pentagon kemarin.
Pada seminar tersebut juga, para siswa diberikan pengarahan tentang bagaimana cara mempersiapkan masa depan, melalui keinginan dan semangat dalam diri, serta dengan kemampuan berpikir. Avin juga menunjukkan kepada para siswa bagaimana mengeluarkan kemampuan otak yang sebagian besar tersembunyi dengan cara yang atraktif serta menarik.
Siswa juga diminta menuliskan keinginan dan mimpi yang ingin dicapainya di kemudian hari. Dan sebagai seorang anak bangsa Avin ingin seluruh anak memiliki mimpi yang jelas, karena dengan mimpi itulah kesuksesannya akan tercapai. Avin juga mengajarkan hypnomatika, yaitu teknik menghitung perkalian, penjumlahan, akar dan perpangkatan dengan menggunakan metode bayangan. Trik ini sangat membantu terutama bagi siswa dalam hal hitung-menghitung.
Kehadirannya di SMAN 10 Pentagon ini merupakan salah satu program sekolah dalam percepatan program peningkatan berbahasa Inggris siswa. Untuk menjadi generasi muda yang Go International. Dan siswa Pentagon dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya secara signifikan.
Kepala SMAN 10 Pentagon Yeye Hendri, pertemuan ini diharapkan bisa berlanjut hingga dibangun kerjasama dalam beberapa hal. Di antaranya adalah program liburan siswa baik di dalam mau pun luar Kaur. Untuk menjadikan  SMAN 10 Pentagon sebagai salah satu tujuan kunjungan untuk percepatan berbahasa Inggris.
“Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa kita ke depan akan menggandeng Indocita. Mereka yang akan mendesain serta mendatangkan tenaga pengajar ke Kaur. Kita ingin ke depan semua penggunaan bahasa Inggris yang ada saat ini lebih baik lagi,” pungkas Yeye Hendri kemarin. (cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India