Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 02 Agustus 2017

Rawan Laka Lantas


LAKA LANTAS: Laka lantas yang terjadi di simpang empat depan BNI Kaur berapa waktu lalu.
KOTA BINTUHAN – Meningkatnya jumlah kendaraan di Kaur harus jadi perhatian pemkab. Karena jumlah laka pun setiap tahun terus meningkat. Sementara di Kaur masih minim rambu-rambu lalu lintas, juga traffic light. Di Kota Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan saja hanya ada satu traffic light dan sejak terpasang sampai kini tidak berfungsi. Padahal di Kota Bintuhan butuh empat traffic light, terutama di simpang empat yang padat lalu lintas.
Seperti di simpang empat depan BNI, simpang empat Polsek Kaur Selatan, simpang tiga Desa Kepala Pasar dan simpang tiga masuk komplek perkantoran. Karena di empat lokasi tersebut sering terjadi laka lantas, baik tabrakan antar motor dengan mobil dan sebagainya.
“Kalau pagi dan sore persimpangan di sekitar Lapangan Merdeka sangat rawan laka. Setiap hari hampir selalu ada laka lantas. Kita butuh traffic light, karena mulai padatnya kendaraan,” kata Lurah Bandar Bintuhan, M. Amin.
Warga sekitar juga berharap pos lantas di simpang BNI diaktifkan. Warga berharap ada petugas yang setiap hari berada di pos lantas depan Lapangan Merdeka. Sehingga jalan di sekitar lapangan tidak jadi ajang kebut-kebutan anak yang baru bisa bermotor.
“Kita sangat berharap ada traffic light di simpang empat dekat lapangan. Apalagi kalau pagi dan sore lalu lintas padat. Kita berharap ini juga jadi perhatian dari dinas terkait, agar kawasan tertib lalu lintas di Kaur lebih baik lagi,” tukas Camat Kaur Selatan, Hazairin.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India