Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 09 Agustus 2017

PNS Kaur Terpaksa Telat Masuk Kerja


BERHENTI: PNS memilih berhenti menghindari razia Polisi kemarin (8/8) pagi.
KOTA BINTUHAN – Jajaran Sat Lantas Polres Kaur kembali rutin menggelar razia pagi, siang dan sore. Razia kadang dilakukan depan pintu masuk komplek perkantoran dan Mapolres Kaur. Akibatnya banyak PNS yang akan berangkat kerja terpaksa harus rela terlambat. Karena tidak bawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, seperti SIM dan STNK.
Seperti yang terlihat kemarin pagi (8/8) sekitar pukul 07.00 – 08.00 WIB. PNS yang seharusnya mulai absen sekitar pukul 07.30 WIB terpaksa menghentikan kendaraannya jauh dari lokasi razia Sat Lantas Polres Kaur. Mereka terpaksa menunggu polisi usai razia baru melintas, karena takut kena tilang petugas.
Pantauan RB, dari arah Bintuhan menuju komplek perkantoran Padang Kempas PNS dan tenaga honor banyak berhenti depan toko dan rumah warga di pinggir jalan lintas. “Ada razia, berhenti kelak keno tangkap,” teriak salah satu PNS kepada temannya yang hendak melintas.
Razia dadakan yang dilakukan kemarin, mengejutkan PNS di lingkungan Pemkab Kaur. Hasilnya banyak PNS yang tidak ikut apel pagi karena razia. Razia rutin ini sudah sering dilakukan, namun masih tetap banyak PNS Kaur yang tidak taat berlalulintas.
“Razia kita kali ini untuk penertiban, bagi yang lengkap silakan melintas. Karena sudah berulang kita ingatkan masih saja banyak PNS tidak bawa SIM dan STNK. Khusus PNS akan kita tindak tegas, mereka seharusnya memberi contoh pada masyarakat,” tegas Kapolres Kaur AKBP P Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas AKP David Purba, S.IK.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India