Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 02 Agustus 2017

Lima Puskesmas dapat Mobnas Baru


MOBNAS: Kepala Dinas Kesehatan Kaur menyerahkan mobnas pada kepala puskesmas kemarin (31/7).
KOTA BINTUHAN – Lima puskesmas rawat inap yang juga sudah terakreditasi di Kaur kembali dapat mobnas baru yang sudah dibagikan kemarin (31/7) pukul 14.00 WIB. Masing-masing Puskesmas Padang Guci, Tanjung Kemuning, Bintuhan, Nasal dan Muara Sahung. Dari lima unit, baru 4 unit mobnas jenis Innova yang dibagikan. Sementara mobnas dobel garden untuk Puskesmas Muara Sahung masih dipesan Dinas Kesehatan Kaur.
Penyerahan empat unit mobnas ini dilakukan Kepala Dinas Kesehatan, Drs. M. Thabri pada kepala puskesmas. Thabri mengingatkan mobnas baru ini khusus untuk pasien rujukan. Harus standby di puskesmas setiap hari, karena bila diperlukan harus ada.
“Untuk meningkatkan pelayanan puskesmas yang sudah terakreditasi, mobnasnya kita tambah. Lima puskesmas ini masing-masing sudah punya dua unit ambulans. Ke depan tiga puskesmas lagi yang belum punya mobnas akan kita anggarkan tahun 2018,” kata Thbari.
Tiga puskesmas yang tahun 2018 juga akan dapat bantuan mobnas adalah Puskesmas Tetap, Beriang Tinggi dan Tanjung Iman. Dengan bantuan ini Dinkes berharap pelayanan puskesmas akan lebih baik lagi. Baik itu pelayanan dalam bidang kesehatan maupun rujukan.(cik/krn)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India