Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 09 Agustus 2017

Dua SMA Laksanakan Full Day School

KOTA BINTUHAN – Sejak awal tidak siap melaksanakan full day school (FDS) tingkat SD, SMP hingga SMA dan SMK. Khusus tingkat SMA dan SMK, sekolah umum yang tengah melaksanakan FDS baru dua sekolah. Yakni, SMAN 1 Kaur dan SMAN 9 Kaur di Lungkang Kule. Sementara tingkat SMK umum belum ada. Kecuali sekolah berasrama yang 24 jam berada di sekolah. Seperti SMAN 10 Pentagon, SMKN 7 Merdeka, SMKN 8 Pusaka.
“Tingkat SMA dan SMK umum luar dari sekolah berasrama baru dua yang melaksanakan FDS. Yang lain belum siap, karena keterbatasan fasilitas yang belum memadai. Kita perlu beberapa waktu menyiapkan fasilitasnya, karena kalau tidak kita mulai sekarang kapan lagi,” terang Ketua MKKS SMA Kaur, M. Jalil.
Sama dengan tingkat SMP dan SD, hingga kini belum ada yang siap melaksanakan FDS, kecuali sekolah berasrama. Ini terkait fasilitas yang belum memadai, sehingga banyak sekolah. Kadis Pendidikan Kaur, Three Marnope, M.TPd tidak akan memaksakan sekolah yang belum siap melaksanakan FDS. Karena tidak ada perintah wajib dari Kementerian Pendidikan untuk semua sekolah melaksanakan FDS tahun ini.
“Kita belum memaksakan sekolah ikut FDS, karena fasilitas kurang. Setiap sekolah sudah kita instruksikan mulai berbedah dan menyiapkan  fasilitas pendukung secara bertahap. Satu per satu nanti dapat mengikuti FDS,” demikian Three.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India