Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 02 Agustus 2017

BKD dan PSDM Konsultasi ke Polda – Pengangkatan Bidan PTT

KOTA BINTUHAN – Hingga saat ini nasib 33 bidan dan dokter PTT yang belum diangkat menjadi CPNS masih belum jelas. Sampai kemarin (28/7) Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kaur belum bisa memutuskan jadwal pengangkatan bidan dan dokter PTT tersebut. Surat dari BKN Palembang yang menjadi dasar pengangkatan bidan dan dokter PTT masih berada di Polda Bengkulu.
Hal ini disampaikan langsung oleh Sekda Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi, kemarin (28/7). Menurut Nandar, saat ini pihaknya masih menunggu hasil konsultasi pihak BKD dan PSDM Kaur dengan Polda Bengkulu. Karena BKD dan PSDM Kaur butuh bukti dasar pengangkatan 33 bidan PTT yang tersisa untuk dasar mengeluarkan SK-nya.
Karena tanpa dasar, maka pengangkatan bidan dan dokter PTT yang tersisa tidak bisa dilakukan. Kendati pun bisa, maka pihak Pemkab Kaur harus kembali ke BKN Palembang untuk mengambil surat dasar pengangkatan bidan dan dokter PTT yang tersisa. Pihaknya juga berharap Polda Bengkulu dapat memberikan data yang diperlukan BKD dan PSDM untuk meneruskan pengangkatan bidan dan dokter PTT yang tersisa.
“Kapan bidan dan dokter PTT akan diangkat belum dapat saya pastikan. Karena surat yang menjadi dasar untuk mengangkat menjadi CPNS semuanya saat ini di Polda Bengkulu. Untuk itu kita tunggu dulu bagaimana petunjuknya, apalagi masih dalam pengusutan kasus OTT di Polda Bengkulu,” kata Nandar.
Sementara itu hingga saat ini pihak penyidik Polda Bengkulu masih terus melakukan pengembang kasus OTT dengan melakukan pemeriksaan para saksi yang terdiri dari para bidan PTT. Polisi juga masih terus mengusut aliran dana bidan dan dokter PTT yang disampaikan kepada oknum pejabat BKD dan PSDM Kaur, Bu yang sudah diamankan di Polda Bengkulu.
Bahkan sampai saat ini pihak penyidik Polda Bengkulu masih berada di Kaur untuk terus melakukan pemeriksaan. Belum diketahui bakal ada tersangka lain atau tidak, karena pengusutan masih terus berlanjut. Untuk diketahui ada 99 bidan dan dokter PTT yang lulus tes CPNS oleh Kemenkes RI. Sebanyak 66 orang sudah mendapatkan SK CPNS dan 33 belum mendapatkan SK. (cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India