Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 09 Agustus 2017

Asah Kemampuan, Latihan Nembak


ARAHAN: Anggota Polres Kaur dapat arahan sebelum latihan menembak kemarin (8/8).
KOTA BINTUHAN – Dalam rangka mengasah kemampuan menembak anggota Polres Kaur, kemarin (8/8) sekitar pukul 09.00 – 15.00 WIB jajaran Polres Kaur latihan menembak bersama di lapangan tembak Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan. Selain anggota Polres Kaur hadir juga dari Kejari Kaur dan Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan.
Kegiatan menembak bersama yang dipimpin Kabag Sumda Polres Kaur Kompol M Arif, S.Kom menggunakan senjata laras pendek maupun panjang. Sebagian besar anggota Polres Kaur dalam menjalankan tugas selama ini menggunakan senpi.
Kepada RB, Kapolres Kaur AKBP P Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol M Arif mengatakan kegiatan menembak diikuti bupati dan FKPD lainnya. Namun karena ada kegiatan di Pagulir, kegiatan menembak diikuti anggota Polres Kaur serta Kejari dan PN Bintuhan dengan jarak menembak 30 – 50 meter.
“Latihan menembak ini untuk mengasah kemampuan anggota kita, terutama yang menggunakan senpi. Agar lebih mahir dan tepat sasaran. Ini terus kita jadwalkan setiap tahun,” kata Arif.
Sebelum latihan menembak dimulai, anggota Polres Kaur dan peserta latihan dapat arahan dari pelatih. Bagaimana menggunakan senpi agar tidak membahayakan. Setiap peserta latihan harus mengikuti semua instruksi.
“Setiap anggota harus mampu menggunakan semua jenis senjata. Untuk mendukung setiap anggota Polres Kaur dalam melaksanakan tugas pengamanan,” demikian Arif.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India