Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 16 Mei 2017

Pagi Ini, SK Bidan dan Dokter PTT Dibagikan


KOTA BINTUHAN – Kalau tidak ada halangan pagi ini (16/5) sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur. Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos akan menyerahkan SK bidan dan dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dinyatakan lulus CPNS. Penyerahan SK sesuai Nomor Induk Pegawai (NIP) dari BKN Palembang ke Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) beberapa hari lalu.
NIP bidan dan dokter PTT untuk Kaur resmi dikeluarkan BKN Palembang  merupakan yang perdana di Bengkulu, mungkin di Sumbangsel. Sejak pengumuman pengangkatan bidan dan dokter PTT jadi CPNS awal tahun 2017. Kendati paling terakhir mengumumkan nama-nama bidan dan dokter PTT yang lulus, namun Kaur tercepat mengangkat bidan dan dokter PTT sebagai CPNS.
Kabid Mutasi BKD dan PSDM Kaur, Daruslan, SH mengatakan SK bidan dan dokter PTT yang diajukan ke BKN Palembang sudah turun. Daruslan mengaku SK yang dikeluarkan BKN Palembang tidak serentak turunnya, sesuai harapan bidan PTT.
Tahap awal, ada 44 SK bidan dan dokter PTT yang sudah siap dibagikan. Terdiri dari 40 SK bidan PTT dan 4 SK dokter PTT, sesuai berkas yang disampaikan BKN Palembang. Sementara 50 SK bidan PTT lainnya masih proses, tetap akan diterbitkan tahun 2017.
“Tahap pertama hanya 44 NIP bidan dan dokter PTT yang turun. Sesuai petunjuk dari BKN Palembang, besok (hari ini, red) SK akan kita bagikan segera. Sisanya kita tunggu. Kita pastikan tetap tahun ini, NIP 50 bidan PTT lain akan keluar dan mereka kita angkat sebagai CPNS,” terang Daruslan.
Kendati SK yang dibagikan tidak serentak, semua TMT bidan dan dokter PTT yang diangkat CPNS sama terhitung  1 Mei  2017. Daruslan berharap 50 bidan PTT yang belum dapat SK bersabar dan menunggu.
“Yang NIPnya beluar sabar dulu, karena masih proses. Tetap akan dikeluarkan BKN Palembang tahun ini. Tempat tugas bidan dan dokter PTT ada yang pindah. Sesuai SK yang akan kita bagikan besok (hari ini red),” pungkas Daruslan.(cik)

Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India