Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 05 Mei 2017

Kasat Reskrim Akan Tuntaskan Kasus Lama


PELANTIKAN : Kapolres Kaur, AKBP Bambang Purwanto, S.IK melantik Kasat Reskrim yang baru, AKP Rudy Sembiring, SH, MH.
KOTA BINTUHAN – Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK melantik AKP Rudy Sembiring, SH, MH sebagai Kasat Reskrim yang baru di aula Mapolres, kemarin (4/5).  Sementara mantan Kasat Reskrim AKP Djohan Andika, S.IK yang telah dua tahun bertugas di Kaur, ditarik kembali ke Polda Bengkulu dalam jabatan baru di Direktorat Reskrimum.
Acara ini dihadiri semua pejabat utama Polres Kaur dan jajaran. Kapolres berpesan, Kasat Reskrim yang baru dapat melanjutkan semua tugas yang telah dilaksanakan Kasat yang lama. Apalagi di Kaur saat ini beberapa kasus terus meningkat. Mulai dari kasus pencurian motor dan mobil. Namun ada juga kasus-kasus lainnya yang butuh perhatian serius seperti kasus cabul dan pemerkosaan.
Dengan pengalaman yang ada, Kapolres yakin AKP Rudy Sembiring bisa melaksanakan tugas dengan baik di Mapolres Kaur. “Saat ini  ada beberapa kasus menonjol dan harus menjadi perhatian terutama kasus pencurian yang paling banyak di Kaur. Kemudian penuntasan kasus-kasus dugaan korupsi juga harus menjadi perhatian dari pejabat yang baru,” kata Kapolres.
Terpisah, AKP Rudy Sembiring kepada RB mengaku siap menjalankan tugas dan melanjutkan semua tugas-tugas yang selama ini telah dilaksanakan pejabat lama. Termasuk menuntaskan kasus-kasus pencurian yang saat ini dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat Kaur.
“Kepada masyarakat Kaur saya minta dukungannya dalam menjalankan tugas. Tentunya akan fokus melanjutkan semua program dan tugas yang saat ini tengah dilaksanakan,” ungkap Rudy.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India