Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 05 Mei 2017

Kapolda Minta Polisi Bangun Sinergitas

Kapolda
SINERGISITAS: Kapolda Bengkulu didampingi Wabup bersama rombongan perwirra Polda Bengkulu saat melakukan Kunker di Mapolres Kaur, Selasa (25/4). (Foto IRUL/BE).
BINTUHAN,BE– Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Pol. Drs. Yovianes Mahar untuk pertama kalinya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Kaur, Selasa (25/4). Dalam kunjungan kunker Kapolda di Bumi Sease Seijean disambut dengan acara seremonial oleh Pemda Kaur dan jajaran Polres Kaur saja.
Yovianes mengadakan pertemuan tertutup bersama seluruh perwira Polres Kaur untuk memberikan arahan. Khusus araha terkait kenerja jajaran Polres untuk lebih ditingkatkan lagi. Juga ia menghimbau kepada aparat kepolisian yang ada Polres Kaur agar dapat membangun soliditas dan sinergitas antara semua stekholder yang ada di Kabupaten Kaur.
“Jajaran Polres Kaur agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat dan selalu sinergitas antara semua stekholder,” sampainya.
Dikatakan Kapolda, belum maksimalnya kinerja polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakati dinilai Kapolda karena beberapa faktor diantaranya kurangnya disiplin dari anggota kepolsian itu sendiri. Untuk itu, pihaknya menekankan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya lagi. “Dengan pelayanan yang lebih baik, tentunya mampu memberikan percepatan terhadap kepentingan masyarakat,” terangnya.
Ditambahkan perwira dengan satu bintang dipundak ini, ia menekankan ada beberapa tindak kejahatan yang saat ini sedang menonjol yaitu pencurian kendaraan bermotor pencurian dengan dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, penganiayaan, dan Narkoba. Beberapa tindak kejahatan tersebut harus diminimalisir atau ditindak tegas dan terukur.
“Untuk di Kaur ini yang lebih menonjol itu masalah Narkoba dan kekerasan seksual, dan saya minta kepada Polres agar lebih meminimalisir ini,” harapnya.
Dalam kunjungannya itu, Kapolda juga melakukan persemian dan penandatangan batu prasasti gedung Reskrim dan Aula Patriatama Polres Kaur yang dibangun oleh CV Sinar Intan Utama melalui dana APBD Kaur 2016. Dalam persemian itu juga Kapolda mengucapkan terima kasih banyak apa yang telah diberikan Pemda Kaur ke Polres Kaur. Juga ia berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan kerja Polres Kaur.
“Saya mengucapkan teriama kasih banyak dengan Bapak Bupati dan saya minta gedung ini dapat digunakan dengan semaksimal mungkin. Juga disini saya mohon pamit karena saya akan pindah dimutasi ke Mabes Pori,” sampainya.
Sementara itu, Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolda Bengkulu atas kunjungannya ke Kabupaten Kaur, semoga ini bisa menjadi silaturahmi yang baik dalam pembinaan kemasyarakatan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten.
“Saya mewakili Bupati resmi menyerahkan gedung ini ke Polres Kaur dan semoga gedung ini dapat digunakan sebaik mungkin. Juga Kepada Kapolda yang mendapatkan tugas baru saya ucapkan selamat, dan terima kasih atas pengabdianya di Bengkulu ini,” sampai Wabup.(618)

Sumber:http://bengkuluekspress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India