Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 30 Mei 2017

Hari Terakhir Ops Patuh, Puluhan PNS Kena Tilang


RAZIA: Sat Lantas Polres Kaur Saat Menggelar Razia di depan Taman Benika kemarin (22/5).
KOTA BINTUHAN – Hari terakhir Ops Patuh Nala 2017, Sat Lantas Polres Kaur kembali menggelar razia di berbagai titik, termasuk jalan dua jalur Padang Kempas dekat Kantor Pemkab Kaur. Operasi yang dipimpin Kasat Lantas AKP David Purba, S.IK mengejutkan PNS, pasalnya banyak PNS yang terpaksa distop.
Mereka yang tidak lengkap langsung ditilang. Baik kendaraan dinas atau kendaraan pribadi guna mengajari PNS agar taat berlalu lintas. PNS yang suka melawan arus kemarin (22/5) juga harus berurusan dengan Sat Lantas Polres Kaur. “Setiap kendaraan yang tidak lengkap dan melawan arus kita tilang. Kita tidak pandang bulu, semuanya disanksi tegas, terutama pengendara melawan arus,” tegas Kasat Lantas AKP David Purba kemarin.
Jumlah pelanggaran pada saat Operasi Patuh Nala tahun 2017 ini meningkat drastis dibanding tahun sebelumnya. Tercatat 600 tilang dikeluarkan Sat Lantas Polres Kaur. Terdiri dari tilang SIM dan STNK mobil dan motor. Barang bukti (BB) motor yang diamankan mencapai 50 unit. Dengan jumlah laka lantas dua kasus yang mengakibatkan korban meninggal dunia tahun ini.
“Memasuki bulan puasa kita minta warga lebih waspada saat berkendara. Karena arus lalu lintas dari Lampung ke Bengkulu mulai ramai. Terutama truk yang biasa padat sejak awal puasa hingga jelang lebaran. Kita harap jumlah laka tewas tidak lagi bertambah,” demikian Kanit Patroli Sat Lantas Polres Kaur Pelda Sigit.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India