Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 19 Mei 2017

Empat Artis Ibukota Ramaikan HUT Kaur

KOTA BINTUHAN – Puncak HUT ke-14 Kabupaten Kaur pada tanggal 23 Mei 2017 akan dirayakan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pada HUT Kaur kali ini, Pemkab Kaur akan mendatangkan empat artis ibukota untuk menghibur warga Kaur di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan.
Empat artis ibukota yang akan menghibur warga Kaur nanti yakni Dina KDI, Isma KDI, Yati D’Academy dan Yuli KDI. Mereka akan menghibur warga Kaur sejak siang hingga sore hari. Dihibur empat  artis ibukota, HUT Kaur ke-14 diperkirakan akan sangat meriah.
“Kita sudah siapkan empat artis ibukota yang akan hadir mengisi acara HUT Kaur ke-14. Saya harap warga Kaur dapat hadir. Hiburan rakyat akan kita mulai sejak siang hari hingga sore,” ungkap salah satu panitia puncak HUT Kaur ke-14, Kasmi Harasti kepada RB.
Kegiatan HUT Kaur juga akan dimeriahkan dengan lomba MTQ yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Kahfi. Juara MTQ nantinya akan menjadi wakil Kaur di MTQ tingkat Provinsi Bengkulu. Kemudian ada pawai pembangunan yang dipusatkan di Bintuhan. Pawai ini akan diikuti ratusan kendaraan baik dari tingkat kecamatan, dinas-dinas dan perusahaan yang ada di Kaur.
Sementara itu pada Jumat, 19 Mei 2017, Pemkab Kaur dan Koran Harian Rakyat Bengkulu (RB) kembali akan menggelar senam sehat di lapangan Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara. Senam sehat ini berhadiah sepeda motor dari Pemkab Kaur dan berbagai hadiah menarik lainnya. Para peserta yang ingin dapat motor dapat hadir dan mengikuti senam bersama Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos.
Panitia menyiapkan koran RB yang berisikan formulir senam sehat secara gratis bagi peserta yang hadir. Mereka yang beruntung akan membawa hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Seperti sepeda motor, sepeda, TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya.
“Untuk instruktur senam sehat bersama bupati akan kita datangkan dari Bengkulu. Kita harapkan semua lapisan masyarakat dapat hadir dan memeriahkan rangkaian HUT Kaur ke-14 nanti,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Bahasim.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India