Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 19 Mei 2017

Bupati Lepas Tukik dan Tanam Pohon


TANAM POHON: Bupati Kaur, Gusril Fauzi melakukan penanaman pohon di kawasan objek wisata Wahyawang Kecamatan Maje, Kamis (18/5).
KOTA BINTUHAN – Dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Kaur, Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos bersama istri Ny. Poppy Gusril melakukan pelepasan tukik dan penanaman pohon di objek wisata Linau dan Wahyawang Kecamatan Maje, kemarin (18/5). Bupati Kaur juga menyaksikan langsung pengibaran slogan HUT Kaur ke-14 di dasar laut Linau.
Sebelumnya, Bupati melakukan penanaman terumbu karang secara simbolis di Linau. Juga hadir dalam kesempatan itu Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos dan beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kaur. Kegiatan ini dimotori Dansposal TNI AL Lettu Adi Purwanto.
Gusril menyambut baik berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh berbagai organisasi, dinas dan perusahaan dalam memeriahkan HUT Kaur tahun ini. Apalagi kegiatan–kegiatan tersebut bisa membawa nama baik Kaur dan mempromosikan Kaur ke daerah luar.
“Berbagai kegiatan yang saat ini kita lakukan dalam HUT Kaur, semuanya baru dan beda. Kegiatan tidak hanya dimotori Pemkab Kaur saja namun juga pihak-pihak lain. Mari kita bersama memajukan Kaur agar lebih baik lagi ke depannya. Karena masih banyak potensi yang dapat kita gali terutama potensi wisata,” kata Gusril.
Dia mengaspresiasi kegiatan penanaman tiga ribu pohon di Maje yang dilakukan ratusan pelajar. Pohon yang ditanam berupa cemara pantai, bakau dan ketapang. Selain untuk melindungi kawasan objek wisata Wayhawang, juga untuk memperindah kawasan wisata tersebut.
“Kita ingin objek wisata di Kaur ini tetap dijaga, baik kebersihan, kelestarian dan pengelolaannya. Saya yakin jika benar-benar dikelola dengan baik, objek wisata di Kaur ini akan lebih baik dari yang ada di Provinsi Bali,” kata Sekda Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India