Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 19 Mei 2017

Bandit Gasak Mobil Milik PNS BKD

KOTA BINTUHAN – Aksi pencurian di Kabupaten Kaur marak. Kali ini korban pencurian Syaiful Bahri (35), warga Desa Padang Panjang, Kecamatan Semidang Gumay. Mobil Honda Mobilio miliknya nopol BD 1855 W yang terparkir di samping rumahnya hilang.
Tidak hanya itu saja pelaku juga berhasil menggasak dua unit handphone merk OPPO Neo 7 dan Croos A7s yang berada dalam rumah korban. Peristiwa yang menghebohkan warga Semidang Gumay itu terjadi pada Kamis (18/5) antara pukul 02.00-06.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan PNS BKD Kaur itu mengalami kerugian mencapai Rp 225 juta. Kejadian itu telah dilaporkan ke Mapolsek Kaur Tengah, kemarin.
“Laporan pencurian mobil sudah kita terima dan saat ini anggota baik dari Polres Kaur dan Polsek Kaur Tengah sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” terang Kapolres Kaur AKBP P Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Reskim AKP Rudy Ginting, S.IK.
Data terhimpun, malam itu korban pulang ke rumah dan langsung memarkirkan mobilnya di garasi samping rumah. Sekitar pukul 06.00 WIB korban bangun dan ingin mandi, rencananya setelah itu korban akan berangkat kerja di Badan Keuangan Daerah (BKD) Kaur. Saat berjalan ke dapur, korban melihat pintu belakang rumah terbuka.
Saat itu korban pun bertanya pada istrinya Deasy, namun istri korban tidak mengetahui siapa yang membuka pintu dapur. Saat itulah korban curiga dan melakukan memeriksa HP yang berada di atas meja ruang tamu sudah hilang. Bahkan saat keluar rumah, korban sangat terkejut karena mobilnya juga sudah hilang.
Kasus pencurian ini merupakan pencurian ketiga yang terjadi di Kaur selama 2017. Dua kasus sudah terungkap dan satu ini masih dalam penyelidikan. “Kita imbau kepada masyarakat saat ini untuk lebih waspada, apalagi kasus pencurian saat ini terus meningkat,” kata Kasat Reskrim.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India