Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 19 Mei 2017

44 Bidan dan Dokter PTT Terima SK CPNS

Bengkulu
IRUL/Bengkulu Ekspress SERAHKAN: Bupati Kaur, Gusril Fauzi saat menyerahkan secara simbolis SK CPNS bidan dan dokter PTT di GSG Pemkab Kaur, Selasa (16/5).
BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 44 bidan dan dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dinyatakan lulus CPNS beberapa waktu lalu, akhirnya menerima surat keputusan (SK) CPNS, Selasa (16/5).  Sedangkan sisanya sebanyak 55 bidan dan dokter PTT lainnya, SK-nya akan diserahkan tahun 2018 nanti. Surat Keputusan diberikan langsung oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi SSos secara simbolis kepada perwakilan pegawai di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur.
“Saya minta kepada bidan dan dokter yang sudah menerima SK CPNS ini agar lebih meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat, dan jangan hanya mau menerima gaji buta,” kata bupati di hadapan 44 CPNS pada acara penyerahan SK CPNS di GSG, kemarin (16/5).
Dalam sambutanya bupati berpesan kepada  para CPNS agar memahami peraturan perundang-undangan yang ada dan menjadikannya pedoman dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Juga bupati menekankan agar para bidan dan dokter yang menerima SK dapat bekerja dengan baik, disiplin, ikhlas dan tuntas.  “Saya ingatkan kepada para CPNS yang telah menerima SK itu untuk lebih meningkat kerja dan mengikuti aturan yang ada,” harap bupati.
Ditambahkan bupati, bidan dan dokter yang belum menerima SK, agar bersabar karena masih dalam proses. Juga pihaknya berjanji untuk SK CPNS bagi 55 bidan dan dokter diserahkan selambat-lambatnya pada tahun 2018 mendatang. Namun bupati meminta kepada para bidan dan dokter PTT yang belum menerima itu untuk selalu bersabar dan tetap menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.
“Saya minta kepada para bidan dan dokter yang belum menerima SK CPNS itu untuk tetap bersabar, dan kita usahakan secepat mungkin SK itu diserahkan,” terang bupati.
Sementara itu, salah satu bidan PTT yang bertugas di Kecamatan Lukang Kule, Aria, merasa kecewa dengan pembagian SK yang dilakukan bupati itu. Sebab ia dengan para CPNS yang telah menerima SK itu tidak ada bedanya. Ia juga tidak tahu kenapa 55 SK CPNS itu tidak dibagikan secara serentak.
“Saya itu sudah belasan tahun kerja.  Sedangkan yang baru dua tahun sudah dapat SK, padahal saya ini kerja sudah tidak ada lagi gaji, dan saya disini merasa merana,” kesalnya sambil meneteskan air mata kemarin (16/5).
Sebagaimana diketahu, untuk Kabupaten Kaur ada 99 bidan dan dokter PTT yang dinyatakan lulus CPNS tahun 2017 ini.  Namun dari 99 itu bar 44 yang menerima SK, diantaranya 40 bidan dan 4 diantaranya dokter umum dan gigi.  Sedangkan  sisanya 54 bidan dan 1 dokter lagi yang belum menerima SK karena masih diproses di BKN Palembang. (618)

Sumber:http://bengkuluekspress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India