Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 21 April 2017

Razia di Perbatasan


RAZIA: Anggota Polsek Nasal dan Polres Kaur merazia kendaraan di perbatasan Kaur-Lampung.
KOTA BINTUHAN – Anggota Polres Kaur dan Polsek Nasal menggelar razia bersama di perbatasan Kabupaten Kaur-Lampung, kemarin (19/4). Razia ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang melintas baik dari arah Bengkulu ke Lampung dan sebaliknya.
Razia yang dipimpin Kapolsek Nasal Iptu Yana Rohyana berjalan lancar dan tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan. Namun puluhan kendaraan yang melintas di perbatasan sempat menjalani pemeriksaan. Tidak hanya mobil-mobil pribadi saja, kendaraan truk dan mobil boks yang melintas juga tidak luput dari pemeriksaan petugas unit Sabhara Polres Kaur dan Polsek Nasal.
Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Nasal Iptu Yana Rohyana mengakui pihaknya sudah dua hari menggelar razia dan patroli di wilayah perbatasan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya pengerahan massa dan pengiriman alat-alat berbahaya dari Bengkulu ke Jakarta dan sebaliknya.
“Untuk hasilnya belum ada, kendati semua kendaraan kita periksa. Kita juga tidak menemukan sopir yang membawa sajam, senpi atau bahan berbahaya lainnya. Namun operasi tetap kita lakukan siang dan malam hari jelang dan pascapilkada DKI Jakarta,” terangnya.
Polres Kaur juga mengimbau agar warga melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya itu kegiatan ini juga untuk mengecek kendaraan hasil curian dan sebagainya yang masuk dan keluar Kaur. Apalagi saat ini kasus pencurian mobil di Kaur cukup meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Tidak hanya itu, Sat Lantas Polres Kaur juga rutin melakukan razia di wilayah Kabupaten Kaur. Dengan sasaran ranmor yang diduga banyak tidak mempunyai surat dan kelengkapan. “Unit Patroli Sat Sabhara siap turun ke lapangan jika ada laporan dari masyarakat. Untuk itu kita sangat berharap peran aktif masyarakat melapor jika ada yang mencurigakan di wilayah desanya,” kata Kasat Sabhara, Iptu M. Yusman.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India