Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Sabtu, 15 April 2017

Okkie Sekretaris Bappeda, Rigunawanto Kabag Umum


MUTASI: Sekda Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, M,Si saat melantik pejabat eselon III dan IV Pemkab Kaur, Kamis (13/4).
KOTA BINTUHAN – Gerbong mutasi para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kaur kembali digelar di lantai tiga Pemkab Kaur, Kamis (13/4) pukul 13.00 WIB. Ada 92 pejabat yang bergeser, terdiri dari 10 pejabat eselon III a, 22 pejabat eselon III b, 53 pejabat eselon IV a dan 7 pejabat eselon IV b.
Mereka yang dimutasi, salah satunya adalah H. Okkie, MH yang sebelumnya Kabid Anggaran dipromosikan menjadi Sekretaris Bappeda dan Litbang. Kemudian jabatan strategis lainnya yaitu Kabag Umum Pemkab Kaur yang sebelumnya dijabat H. Okkie sebagai Plt, saat ini dijabat oleh pejabat definitif yaitu Rigunawanto yang sebelumnya Kabid Aset Badan Keuangan Daerah.
Tidak hanya itu beberapa jabatan strategis lainnya, seperti Sekdis Nakertrans yang sebelumnya dijabat Sukmawati saat ini dijabat oleh Harles Feferman.  Sekretaris Dinas Kominfo Kaur dijabat Asman Suhadi yang sebelumnya memang sudah menjadi Plt. Kemudian Camat Pagulir saat ini dijabat oleh Darlius yang sebelumnya memang Sekcam Pagulir. Camat Kaur Utara yang sebelumnya dijabat Plt sekarang dikukuhkan yaitu Susnayati.
Sertijab pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kaur dipimpin langsung oleh Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M,Si. Dalam kesempatan itu Sekda mengingatkan kalau PNS dalam menjalankan tugasnya siap ditempatkan dimana saja. Karena dalam mutasi sudah jelas ada yang senang dan tidak menduduki tempat barunya.
Namun Sekda berharap agar semua PNS yang baru dilantik ini bisa bekerja ikhlas dan tetap fokus pada tugas yang diberikan. Menjadikan amanah yang diberikan pimpinan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi. Karena dalam setiap pekerjaan yang ditugaskan PNS tidak sendirian dan selalu bekerja sama.
“Mutasi ini pasti ada yang suka dan tidak suka, namun itu sudah menjadi janji PNS bahwa kita siap ditugaskan dimana saja. Untuk itu saya ingatkan mari kita semua dapat bekerja ikhlas dan sebaik-baiknya. Karena saat ini zaman semakin maju, masyarakat juga semakin kritis dan potensi yang digali juga semakin banyak. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja cerdas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Nandar.
Sementara beberapa pejabat yang non job dalam pelantikan diantaranya, mantan Sekdis Nakertrans, Sukmawati, Sekretaris Bappeda, Guntur, Kabag Pembangunan, Lindartawan. Sekcam Semidang Gumay, Agunata Akbar. Mereka tidak hadir dalam pelantikan yang dipimpin oleh Sekda Kaur. (cik) 
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India