Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 21 April 2017

Jalinbar Berlubang Mulai Diperbaiki


PERBAIKAN: Jalan lintas barat yang berlubang di wilayah Kabupaten Kaur mulai diperbaiki.
KOTA BINTUHAN – Ruas jalan lintas barat (jalinbar) di Kabupaten Kaur mulai diperbaki pemerintah. Fokus perbaikan jalan lintas tahun ini yakni jalan-jalan berlubang yang selama ini menjadi keluhan warga Kaur dan pengguna jalan.
Jalan berlubang kerap mengakibatkan terjadinya lakalantas. Saat ini dari pantauan RB, semua jalan yang berlubang mulai diperbaiki dengan tambal sulam. Perbaikan ini dilakukan dari perbatasan Bengkulu Selatan hingga ke perbatasan Lampung.
Kepada RB, salah satu konsultas pengawas jalan nasional Medi mengatakan perbaikan jalan dilakukan untuk mengantisipasi lakalantas dan jelang arus mudik lebaran tahun 2017. Tidak hanya tambal sulam, namun ada juga perbaikan jalan efektif sepanjang 2,4 kilometer di Kecamatan Nasal.
“Sebagian besar jalan yang berlobang saat ini akan kita tambal lebih dulu untuk mengantisipasi lakalantas. Perbaikan juga akan kita lakukan terus secara bertahap termasuk jalan yang saat ini bergelombang. Namun lebih kita utamakan yang berlubang. Kita targetkan saat arus mudik lebaran mendatang tidak ada lagi jalan berlubang di jalinbar di wilayah Kaur,” kata Medi, kemarin.
Dia juga mengingatkan pengendara yang melintasi wilayah Kaur untuk berhati-hati karena ada perbaikan jalan lintas barat. Baik itu pelebaran jalan dan perbaikan jalan berlubang.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India