Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 25 April 2017

Jalan Tertutup Longsor Dibersihkan


BUKA JALAN: Petugas Dinas PU sedang membuka jalan yang tertutup material jelang kunjungan Gubernur Bengkulu ke Muara Sahung.
KOTA BINTUHAN – Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti minggu ini akan berkunjung ke Kaur. Kunjungan kali ini akan fokus di Kecamatan Muara Sahung. Belum diketahui apakah agenda gubernur ke Muara Sahung kali ini. Jelang kedatangan orang nomor satu di Bengkulu tersebut longsoran di jalan lintas Muara Sahung dibuka Dinas Pekerjaan Umum Provinsi dan Kaur.
Sebelumnya material jalan sudah lama dikeluhkan warga, karena hampir menutupi semua jalan lintas. Kini jalan dari Kaur ke perbatasan OKU Selatan bisa dilintasi truk dan kendaraan besar lain. Apalagi jalan tersebut akan dilintasi rombongan gubernur ke Napal Hijau, Muara Sahung.
“Longsor yang menutupi jalan provinsi di Muara Sahung sudah kita buka satu per satu dan mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan selesai. Dalam waktu dekat gubernur akan ke Muara Sahung, meninjau jalan di perbatasan Kaur – OKU Selatan,” kata Kasi Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum Kaur, Tarzan.
Masyarakat Muara Sahung, Radius menyambut baik rencana kedatangan gubernur ke Muara Sahung. Apalagi kini Muara Sahung butuh perhatian provinsi, mengingat jalan lintas di sana kondisinya makin parah. Selain berlubang dan ambles, banyak jalan yang retak dan terancam tertutup longsor saat hujan.
Warga Muara Sahung berharap gubernur membangun akses jalan tebus dari Muara Sahung ke OKU Selatan. Sebab lalu lintas perdagangan yang sebelumnya lancar dari Kaur ke OKU Selatan kini terhenti karena amblesnya jalan lintas di Air Tembok.
“Kita bersyukur gubernur datang ke Muara Sahung. Kami berharap kedatangan gubernur ini bisa meningkatkan kualitas jalan provinsi di Muara Sahung. Yang sangat kami harapkan jalan tembus ke OKU Selatan dapat diperbaiki. Sehingga akses jual beli warga Kaur ke OKU Selatan dan Sumsel lebih lancar,” demikian Radius.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India