Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Sabtu, 15 April 2017

Hujan Deras, Pohon Tumbang – Jembatan Dipenuhi Kerikil


TUMBANG: Petugas BPBD memotong pohon tumbang di jalan Seranjangan, Kecamatan Tanjung Kemuning.

KOTA BINTUHAN – Hujan deras yang melanda Kabupaten Kaur Selasa (11/4) hingga Rabu (12/4) pagi, mengakibatkan pohon tumbang di Seranjangan Kecamatan Tanjung Kemuning. Akibatnya jalan lintas Bengkulu-Kaur terhalang pohon melintang di jalan.
Hujan juga mengakibatkan longsor kecil di beberapa ruas jalan lintas di Semidang Gumay. Kendati demikian tidak mengganggu lalu lintas, namun akibat kejadian tersebut pekerjaan siring yang sedang berjalan kembali ambruk.  Hujan yang terjadi pada Selasa malam cukup deras. Bahkan Jembatan Air Kinal dipenuhi material batu kerikil yang mengganggu lalu lintas kendaraan baik itu mobil maupun sepeda motor.
Batu kerikil tersebut dipergunakan untuk pelebaran jalan lintas namun karena hujan deras terbawa arus hingga berserakan di jembatan dan mengganggu lalu lintas.
“Pohon tumbang pagi tadi (kemarin, red) sudah disingkirkan petugas. Karena masih pagi sehingga kendaraan yang antrean pun tidak terlalu banyak. Termasuk juga material yang berserakan di jalan menuju Jembatan Air Kinal sudah dibersihkan,” kata Kepala BPBD Kaur, M Sofyan kemarin.
Dia mengimbau dengan situasi cuaca yang tidak menentu saat ini diharapkan warga lebih waspada. Baik itu terhadap angin kencang, longsor dan banjir yang setiap saat bisa terjadi.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India