Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 11 April 2017

Diduga Usai Pesta Narkoba


Digerebek Polisi,3Pemuda Kabur Diduga Usai Pesta Narkoba.
KOTA BINTUHAN – Anggota Polres Kaur sudah dua hari ini memburu tiga pemuda yang identitasnya masih dirahasiakan. Ketiganya kabur saat hendak digerebek anggota Sat Sabhara Polres Kaur Minggu (9/4) sekitar pukul 10.45 WIB di Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning. Kendati belum bisa dipublikasikan, anggota Polres Kaur sudah mengantongi identitas ketiga pemuda tersebut.
Kendati tidak berhasil mengamankan ketiganya, anggota Sat Sabhara Polres Kaur berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa satu unit Honda CB 150 E dengan nopol BD 6609 MA. Satu buah alat isap berupa bong, satu buah pipet warna bening yang berisi serbuk yang diduga narkoba jenis sabu-sabu. Empat korek api gas, satu buah pipet, satu bungkus rokok.
Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK melalui Kasat Narkoba Iptu M Yusman menjelaskan anggotanya telah menggerebek tiga pemuda yang diduga menggunakan narkoba. Penggerebekan ini berasal dari informasi masyarakat yang diduga tahu aksi tiga pemuda tersebut.
“Informasi dari masyarakat kita cek dan saat digerebek ketiganya kabur, kuat dugaan mereka juga tahu kedatangan kita. Kasus ini selanjutnya kita serahkan ke unit Sat Narkoba untuk ditindaklanjuti,” jelas Yusman.
Terpisah Kasat Narkoba Polres Kaur Iptu Pernoto mengakui sedang mendalami temuan tersebut. Kini mereka sedang memburu ketiga pemuda yang kabur saat penangkapan. Kuat dugaan menurut kasat pelaku sudah pesta narkoba, karena dari BB yang ditemukan sabu-sabu yang digunakan tinggal sedikit.
“Kami masih kembangkan dan periksa saksi penangkapan serta pemilik rumah. Sementara ketiga pelaku belum diketahui jelas identitas dan keberadaannya. Karena tim di lapangan sedang mengejar,” pungkas Pernoto.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India