Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Jumat, 21 April 2017

Arsan Terharu Tinggalkan Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah sukses menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kaur selama 2 tahun 9 bulan 17 hari, mulai kemarin (20/1) Arsan S Ibrahim, M.Hi meninggalkan Kabupaten Kaur. Arsan mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan.
Saat acara pisah sambut yang dilakukan secara sederhana di aula Kemenag Kaur, Arsan merasa terharu dan sedih meninggalkan Kaur. Apalagi saat ini Arsan cukup kompak dan mampu membawa perubahan di Kemenag Kaur dan aktif melakukan kegiatan di masyarakat. Seperti safari subuh berjamaah di masjid, magrib bersama dan banyak terobosan yang sudah dilakukan Arsan selama ini.
“Karena ini tugas maka saya harus berpisah dengan semua tim saya yang selama ini mendukung saya di Kemenag Kaur. Saya berharap kekompakan yang selama ini terjalin bisa terus dilanjutkan dengan Kemenag Kaur yang baru. Kepada warga Kaur saya pamit dan mohon maaf jika ada salah selama bertugas di Kaur,” kata Arsan yang juga berulang tahun kemarin.
Acara pisah sambut tersebut juga dimeriahkan salawat saat peringatan ulang tahun Arsan yang ke-46.
Kepala Kantor Kemenag Kaur yang baru, H. Sipuan, S.Ag, MM mengatakan akan tetap terus melaksanakan program-program yang selama ini telah dilaksanakan Kemenag Kaur dan jajarannya. Sipuan yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Seluma juga berharap dukungan dari staf dan warga Kaur untuk dapat melaksanakan tugas di Kaur.
“Saya tahu Arsan cukup sukses di Kaur selama ini. Saya berharap selama menjalankan tugas di Kaur juga tentunya butuh dukungan dari semua tokoh agama dan masyarakat. Termasuk dukungan Pemkab Kaur agar semua kegiatan dapat lebih kita tingkatkan,” harap Sipuan.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India