Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 06 April 2017

Antisipasi Lakalantas, Polsek KT Tambal Jalan


Tambal : Antisipasi Lakalantas, Polsek KT Tambal Jalan

KOTA BINTUHAN – Jalan-jalan berlubang yang ada di wilayah Polsek Kaur Tengah (KT) saat ini sudah banyak yang menjadi penyebab Lakalantas. Apalagi jalan tersebut berada di Jalan Lintas Sumatera yang sangat rawan mengakibatkan Laka tunggal, apalagi kalau musim hujan.

Untuk mengatasi Laka tunggal yang dapat mengancam nyawa pengendara sepeda motor. Saat ini Polsek Kaur Tengah rutin turun ke jalan melakukan penambalan jalan yang berlubang. Terutama jalan yang berlubang di jalan lintas, sangat berbahaya jika dibiarkan menganga. Tidak hanya itu kalau tidak ditambal, lubang di jalan tersebut akan terus membesar.
Kapolres Kaur, AKBP Bambang Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Kaur Tengah, AKP Tasrin mengatakan, pihaknya saat ini bersama masyarakat sekitar selalu bersama-sama menambal jalan berlubang dengan semen. Tidak hanya jalan nasional, jalan kabupaten yang berlubang dan mengancam pengendara juga menjadi sasaran anggota Polsek Kaur Tengah.
“Sudah beberapa titik lokasi Laka tunggal, jalannya kita tambal dengan semen bersama warga sekitar. Hal ini kita lakukan hanya untuk mengantisipasi terjadinya Laka. Apalagi lubang yang ada terkadang di jalan-jalan lurus, sangat berbahaya jika dibiarkan,” kata Kapolsek, kemarin (4/4).
Tidak hanya itu pihaknya juga berharap kepada para perusahaan yang kerap melintasi jalan berlubang dapat menutup jalan dengan material yang ada. Hal ini juga untuk keselamatan  pengendara yang melintas. Warga juga dihimbau untuk waspada, jika melintas di Kaur karena masih banyak jalan berlubang dan masih dilakukan perbaikan. (cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

1 komentar:

PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi O85= 316 =106 =111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India