Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 06 April 2017

5 Kambing dan 4 Sapi Ditangkap


TANGKAP: Satpol PP menangkap ternak milik warga yang berkeliaran di tempat umum.
KOTA BINTUHAN – Banyaknya lakalantas yang diakibatkan ternak yang berkeliaran di jalan raya, menjadi perhatian Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (PK) Kaur. Kemarin (5/4), Satpol PP kembali menggelar razia ternak di wilayah Kecamatan Tetap. Razia ini dilakukan karena ternak sudah sangat meresahkan dan mengganggu pengguna jalan lintas.
Upaya anggota Satpol PP dalam mengamankan, patut diacungi jempol. Mereka harus kejar-kejaran dengan ternak berupa kambing dan sapi yang berlari saat mengetahui akan ditangkap Satpol PP. Dengan menggunakan alat seadanya, anggota Satpol PP hanya berhasil mengamankan empat ekor sapi dan lima ekor kambing milik warga.
Hasil yang didapatkan cukup memuaskan, kendati harus melakukan pengejaran terhadap kambing dan sapi hingga ke lorong-lorong rumah warga. Tidak hanya itu, anggota Satpol PP banyak yang jatuh bangun dalam menangkap ternak tersebut.
“Walau alat tangkap kita tidak memadai, namun bagaimana pun kita harus melakukan penertiban. Ternak menggangu lalu lintas dan lingkungan warga sekitar. Kita terus melakukan sosialisasi kepada kades agar mengingatkan warganya untuk tidak melepas sapi di jalan lintas dan lingkungan pemukiman penduduk,” kata Kabid Trantib Edwarman, S.Pd melalui Kasi Ops Satpol PP Sulaiman Efendi, kemarin.
Sementara ternak yang berhasil diamankan langsung dibawa ke tempat penampungan hewan hasil tangkapan di kantor Satpol PP. Sesuai dengan perda, ternak yang ditangkap harus ditebus pemiliknya sesuai dengan perda yang berlaku. Jika sampai 14 hari tidak ditebus maka ternak tersebut akan dilelang secara umum.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

1 komentar:

PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi O85= 316 =106 =111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India