Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 04 Januari 2017

Tahun 2017, Pemkab Kaur Berlakukan Lima Hari Kerja

KOTA BINTUHAN – Mulai Januari 2017 dan seterusnya Pemkab Kaur akan menerapkan lima hari kerja. Hal ini sesuai dengan surat edaran bupati Kaur nomor 049/1513/B.VII/KK/2016 tentang pelaksanaan hari kerja di lingkungan Pemkab Kaur. Dengan terbitnya SE tersebut, maka mulai Januari ini PNS Pemkab Kaur akan mulai bertugas Senin – Jumat saja.
Dengan lima hari kerja, Senin sampai Kamis setiap hari PNS Kaur akan bertugas sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sementara hari Jumat bertugas mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB karena hari Jumat waktu istirahat salat Jumat lebih panjang dari hari biasanya. Sementara untuk Sabtu dan Minggu PNS Kaur sejak Januari yang akan datang mulai libur.
“Kalau tahun 2016, PNS enam hari kerja untuk tahun 2017 PNS Kaur mulai menerapkan lima hari kerja. Dengan masa kerja sampai sore setiap harinya, jadi Sabtu dan Minggu bisa dimanfaatkan PNS untuk libur,” kata Plt Kabag Humas Arjan, S.Si.
Bahkan Bupati Kaur juga memberlakukan absen PNS setiap harinya empat empat kali. Absen pertama saat jam masuk kerja, absen sebelum jam istirahat, absen setelah jam istirahat siang dan yang terakhir absen saat sore pulang kerja. Dengan empat kali absen yang mulai diberlakukan di 2017, diharapkan dapat membuat PNS di lingkungan Pemkab Kaur lebih rajin dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
“Untuk lima hari kerja tidak berlaku untuk sekolah-sekolah. Dan untuk kantor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk dijadwalkan piket setiap hari Sabtu,” kata Arjan. (cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India