Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Senin, 02 Januari 2017

PESONA KULINER KAUR DI PALEMBANG.

HENDRI ZAINUDDIN ANGGOTA DPD RI ASAL KAUR MENCOBA MENU KULINER MASAKAN KAUR DI PALEMBANG.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Alhamdulillah kini telah berdiri dan hadir Restaurant / Kuliner masakan Kaur di pusat kota Palembang .
Berbagai menu masakan Kaur dan nasional disedie kan disini antara lain gulai ikan palak gebur masak beniur , Udang lobster dan sambal tempuyak serta menu nasional lain nya .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Restaurant kuliner masakan Kaur ni di kelola oleh Gadis Kayum asal Sekebandung Bintuhan sejak bulan lalu berlokasi di Jalan Radial Palembang tepat nya diseberang Ramayana Mall ilir barat Permai atau sebelah Hotel Grand Duta Palembang .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Restaurant tersebut diberi nama Rumah makan SRI JAYA BTH persis depan Ramayana mall sebelah kanan kalau dari arah Kampus Plg.
Menurur pengeloka Kuliner Gadis Kayum kepada tim liputan PWK Palembang bahan baku ikan gebur dan udang lobster ini khusus didatangkan dari Bintuhan dengan bahan baku tercatat 50 kg lebih ikan gebur setiap minggunya didatang kan dari Kaur. pemasok nye adalah urang Kaur Zahari Buyung Semu.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Menyambut Tahun baru 2017 lalu Tim liputan PWK Palembang bersama anggota DPD RI Hendri Zainudin SAg MM asal Bandar Kaur yg juga calon Walikota Palembang untuk priode 2018 medatang mencoba masakan Kuliner Kaur ini yang terletak di Jalan Radial Palembang .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Menurut Hendri Zainuddin SAg MM cucung dari alm Datuk Imam Thalib asal Bandar Bth ini dengan hadirnya kuliner ini akan menambah kekayaan hasanah kuliner nusantara khusus bagi warga Kaur perantauan di Palembang .Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Menurut Hendri Zainuddin kuliner Kaur ini hendak nya ragam menunya ditambah lagi seperti adanya gulai merunggai, bagar hiyu, guring asam , pendap, rebung asam suwe ikan tape serta menu2 lainnye sesuai dg selera urang Kaur yg ada di Palembang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Kepada masyarakat warga Kaur perantauan khususnya di Palembang Silahkan berkunjung ke restaurat tersebut untuk mencoba menu masakan yg dikelola oleh Gadis Kayum ini sekaligus saran saran untuk kemajuan usaha ini.
 Hp Gadis Kayum 082316059987.
tim liputan PWK Plg memberitakan .
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.
Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.Foto Persatuan Warga Kaur Palembang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India