Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Minggu, 01 Januari 2017

Lulusan IPDN Mulai Tugas

KOTA BINTUHAN – Tiga orang putra daerah asal Kaur yang selama ini menempuh pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), kembali ke Pemkab Kaur. Ketiganya akan bertugas di lingkungan pemkab terhitung mulai tanggal 19 Desember 2016 hingga 3 Oktober 2017.
Ketiganya adalah Delta Utama Putra, S.STP, Syapuan Hidayat, S.IP dan Wawan Saputra B, S.STP. Ketiganya merupakan CPNS lulusan IPDN tahun 2016. Selama di Pemkab Kaur, ketiganya akan ditepatkan di beberapa dinas, seperti di BKD Kaur, Bagian Pemerintahan dan Bappeda Kaur.
Kepala BKD Kaur Drs Yusirwan, MM mengatakan ketiganya sudah melapor ke BKD Kaur. Saat ini, menurut Yusirwan, ketiganya masih berstatus CPNS dari Kementerian Dalam Negeri. Nanti setelah dilantik, baru resmi menjadi PNS dan akan ditempatkan di Kaur.
“Untuk saat ini ketiganya masih berstatus CPNS. Karena mereka putra daerah Kaur maka dikembalikan ke Kaur, mungkin sampai menjadi PNS. Namun kita harapkan mereka nantinya bisa mengabdi di Kaur sebagai PNS,” kata Yusirwan.
Kendati menjadi CPNS Kemendagri, ketiga lulus IPDN yang saat ini bertugas di Kaur tetap menjadi pengawasan dari BKD Kaur. Bahkan kinerja dan kehadiran ketiganya dalam menjalankan tugas akan terus dilaporkan ke Kemendagri setiap bulan. “Dengan masuknya lulus IPDN ini, kita harapkan bisa membantu Kaur yang saat ini masih kekurangan PNS,” tuturnya.(cik)

Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India