Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 04 Januari 2017

Kontrak Berakhir, Bupati Terima Kasih



KOTA BINTUHAN – Berakhirnya kontrak honorer di lingkungan Pemkab Kaur pada 31 Desember 2016 yang lalu jadi perhatian Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos. Bupati Sabtu pagi bertatap muka dengan honorer di lapangan Pemkab Kaur. Ada 800 honorer di Pemkab Kaur berakhir kontrak kerjanya.
Bupati mengucapkan rasa terima kasih dan berharap honorer pada awal tahun 2017 bisa dapat pekerjaan yang lebih baik. “Saya ucapkan terima kasih pada honorer yang kadang lebih rajin dari PNS. Selama satu tahun ini telah membantu Pemkab Kaur dan SKPD  menjadikan Kaur lebih baik,” kata Gusril.
Bupati juga berharap honorer sabar menunggu hasil evaluasi jajaran Pemkab Kaur. Tidak menutup kemungkinan honorer kembali dipekerjakan tahun 2017. Terutama tenaga kebersihan yang selama ini telah membuat bersih Kota Bintuhan. Honorer yang baik, rajin dan tenaganya dibutuhkan akan dipanggil. Honorer yang tidak lagi dipanggil jangan bersedih hati, karena mungkin ada pekerjaan lain yang lebih baik.
“Tahun 2017 kita tetap akan mengangkat honorer, namun jumlah yang dibutuhkan disesuaikan dengan anggaran. Kalau anggaran cukup tidak menutup kemungkinan semua akan kembali kita angkat,” tambah Gusril.
Pemkab Kaur setiap tahun menganggarkan gaji atau honor bagi 800 honorer Rp 700 ribu per bulan. Tahun 2017 akan kembali menganggarkan pengangkatan tenaga honorer seperti tahun 2016. “Kita tahun ini mulai menerapkan TPP, mungkin jumlah tenaga honorer akan kita kurangi. Tetap ada yang kita angkat, khusus tenaga yang akan kita butuhkan,” demikian Sekda Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India