Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 04 Januari 2017

Gusril, Tidak Jalan Tugas Sekdisdukcapil Kaur Terancam Sangsi

KOTA BINTUHAN – Usai melantik 678 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kaur kemarin siang (3/1). Kepada wartawan Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos mengatakan kalau pihaknya telah melantik M Suhadi, ST sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Pelantikan Suhadi yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) sebagai Sekdisdukcapil menurut bupati sesuai aturan.
Apa lagi hingga saat ini Suhadi masih tercatat sebagai PNS di lingkungan Pemkab Kaur. Bahkan Pemkab Kaur sampai saat ini juga mengaku tidak pernah melepas Suhadi sebagai PNS di lingkungan Bengkulu Selatan, sehingga dilantik oleh bupati Bengkulu Selatan sebagai Kadis PU BS.
“Sesuai aturan dan perubahan nomenklatur yang baru, kita lantik atau kita kukuhkan dia (Suhadi red) sebagai Sekdisdukcapil Kaur. Karena sampai saat ini masih tercatat sebagai PNS Pemkab Kaur yang sah. Dan usai pelantikan ini dia (Suhadi red) harus menjalankan tugas di Kabupaten Kaur,” ungkap Gusril Fauzi.
Bahkan bupati memastikan Suhadi akan mendapatkan sangsi tegas nantinya sesuai dengan undang-undang yang berlaku bagi PNS yang tidak menjalankan tugas. Apa lagi sampai saat ini Suhadi masih tetap menjabat sebagai sekdisdukcapil Kaur dan juga berstatus sebagai PNS di lingkungan Pemkab Kaur.
“Kalau nantinya tidak menjalankan tugas, maka PNS tersebut akan mendapatkan sangsi sesuai aturan. Nanti biar BKD dan Inspektorat yang mengurusnya,” pungkas Gusril.
Seperti diketahui Suhadi yang tercatat sebagai Sekdisdukcapil Kaur, pada Oktober mengajukan izin untuk ikut lelang jabatan kepada sekda Kaur di Bengkulu Selatan. Saat itu Suhadi pun diizinkan untuk ikut lelang jabatan namun tidak untuk pindah ke Bengkulu Selatan. Oleh Pemkab BS, Suhadi lulus dan langsung dilantik sebagai Kadis PU BS tanpa memperhatikan status pegawai Suhadi yang masih menjabat Sekdisdukcapil. Bahkan sampai saat ini Pemkab Kaur belum melepas status PNS Suhadi dari Kaur ke BS. (cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India