Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 29 Desember 2016

Sopir Dievaluasi, 29 Bus Sekolah Dikandangkan

KOTA BINTUHAN – Selama libur semester tahun ajaran 2016/2017 29 unit bus sekolah dikandangkan. Bahkan sopirnya juga dievaluasi, lantaran kontrak mereka mulai berakhir. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kaur, Asmawi, S.Ag, MH mengatakan selama libur ini timnya akan mengecek kondisi bus.
Agar saat masuk sekolah, semua bus dalam keadaan baik. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan antar jemput anak sekolah setiap hari. Bus baru akan mulai beroperasi 5 Januari 2017, saat anak sekolah mulai kembali beraktivitas.
“Ada 29 unit bus sekolah yang terdiri 9 bus besar dan 20 bus kecil kita kandangkan selama liburan. Kita juga akan perbaikan semua unit agar selalu dalam kondisi baik,” kata
Asmawi.
Asmawi menambahkan sopir yang selama ini ugal-ugalan dan malas-malasan jangan harap bisa kembali kerja. Evaluasi ini juga akan melibatkan sekolah dan laporan siswa terkait kegiatan antar jemput setiap hari. Dishubkominfo juga memberi kesempatan pada sopir untuk berhenti jika tidak sanggup melaksanakan tugasnya. “Sopir nakal dan tidak rajin merawat mobil juga akan kita evaluasi. Sopir malas akan kita pecat, setelah menjaring laporan,” pungkas Asmawi.(cik)
Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India