Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Kamis, 29 Desember 2016

Bank Bengkulu Tambah Stok Uang Tunai di ATM



BINTUHAN, BE – Mengantisipasi kebutuhan uang tunai masyarakat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah bank akan meningkatkan persentase ketersediaan uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Seperti dilakukan Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan mulai menambah dana uang tunainya di ATM, kemarin (23/12).
“Seluruh ATM kita jelang Natal dan tahun baru ini kita tambah persediaannya, termasuk pula tempat-tempat tujuan pemudik seperti di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan,” kata Kepala BB Cabang Bintuhan, Tamrin Yakin SE, kemarin (23/12).
Dikatakan Tamrin, ATM BB di wilayah kota Bintuhan rata-rata ketersediaan normal uang pecahan Rp 100 ribu mencapai Rp 500 juta dan pecahan Rp 50 ribu sekitar Rp 400 juta. Dengan penambahan stok uang tunai di ATM ini, para nasabah juga bisa melakukan penarikan di ATM langsung ke ATM BB.
Sehingga nasabah tidak perlu kuatir akan kesulitan mendapatkan dana tunai dimasa Natal dan Tahun Baru 2017 ini. Mengingat pelayanan perbankan juga akan mengalami libur masa cuti bersama natal dan tahun baru.
“Kita berharap dengan penambahan stok uang tunai di ATM ini, kebutuhan masyarakat Kaur khususnya jelang natal dan tahun baru ini aman,” terangnya.
Ditambahkannya, selain persediaan ATM di Kabupaten Kaur untuk memenuhi kebutuhan uang tunai. Disamping itu pihaknya juga melakukan layanan penukaran uang pecahan kecil, mengingat kebutuhan masyarakat kerap meningkat selama tahun baru 2017 ini.
“Dana yang disiapkan untuk menghadapi libur natal dan tahun baru ini meningkat 7 persen dibanding alokasi yang disiapkan pada libur ini. Tapi untuk penukaran uang baru terbit kemarin, kita belum melayani,” jelasnya.(618)

Sumber:http://bengkuluekspress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India