Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 04 Oktober 2016

Satpol PP Diperiksa

KOTA BINTUHAN – Kawanan pelaku pencurian di kediaman Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri pada Kamis (29/9) lalu, sampai saat ini masih belum juga terungkap. Bahkan kemarin (30/9) anggota Sat Reskrim Polres Kaur terus melakukan pengembangan dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk mengungkap siapa pelaku pencurian di Rumdin Wabup Kaur tersebut.
Dari pantauan RB kemarin (30/9), beberapa anggota Satpol PP yang ikut jaga dan piket malam itu juga ikut dimintai keterangan oleh anggota Buser Polres Kaur. Tidak hanya itu beberapa pihak lainya juga tampak ikut diinterograsi oleh petugas. Karena kecurigaan petugas tampaknya pelaku adalah orang-orang yang tidak jauh dan memang kerap beraktivitas di sekitar Rumdin Wabup.
Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Djohan Andika, S.IK mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap saksi. Baik itu saksi korban dan juga saksi yang saat ini bersama korban. Apalagi saat kejadian korban tidak sendirian berjaga di Rumdin Wabup.
“Untuk sementara kita masih terus berusaha mengusut siapa pelaku pencurian motor di kediaman Wabup. Belum ada yang kita tetapkan tersangka, karena masih dalam pengembangan. Kita harapkan pelaku bisa terungkap cepat dalam waktu dekat ini,” kata Djohan.
Seperti diketahui, pada Kamis (29/9) pagi motor honorer Satpol PP Kaur bernama Arip Bisano (40), warga Desa Gedung Sako 1, Kecamatan Kaur Selatan hilang saat sedang berjaga di Rumdin Wabup. Akibat kehilangan motor Honda Beat dengan Nopol BD 2144 WF warna hijau putih, korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.
Pada saat itu tidak hanya motor korban yang terparkir di garasi Rumdin Wabup, namun juga banyak motor lainnya. Namun sial malam itu pelaku sengaja memilih motor korban dan membawanya kabur. (cik)
Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India