Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 04 Oktober 2016

KCP BNI Bintuhan Segera Diresmikan

segera-diresmikan-bangunan-gedung-bni-kcp-bintuhan-yang-berdiri-mengah-di-desa-air-dingin-kkecamatan-kaur-selatan-kamis-298
SEGERA DIRESMIKAN: Bangunan gedung BNI KCP Bintuhan yang berdiri mengah di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan. (Foto IRUL/BE)
KAUR SELATAN,BE– Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bintuhan Bank Negara Indonesia (BNI) yang terletak di Desa Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, saat ini telah selesai dibangun dan mulai melayani nasabah.
Dipastikan pula dalam waktu dekat ini bangunan megah tersebut akan secepatnya di resmikan oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi S Sos.
“Ya insallah dalam waktu dekat ini kantor BNI Bintuhan akan diresmikan. Tapi sekarang ini KCP Bintuhan sudah mulai melayani nasabah,” Kepala KCP BNI Bintuhan Yudi Rahman Putra saat ditemui BE, kemarin (29/9).
Dikatakan Yudi, peresmian sendiri akan digelar 12 Oktober 2016 ini. Selama ini BNI KCP Bintuhan memang belum dibuka, untuk itu diharapkan dengan dibukanya KCP BNI Bintuhan ini bisa memberikan kelancaran dan kemudahan bagi nasabah BIN khususnya dalam bertransaksi keuangan dan perbankan, pihaknya saat ini sudah mulai melayani nasabah yang ingin menabung dan lain-lain. “BNI di Kaur ini pertama kali dibuka, ini bertujuan untuk memberikan pelayanan pada nasabah. Jadi nasabah tidak perlu ke Manna lagi buka tabungan BNI,” terangnya.
Ditambahkannya, ditahun 2016 ini BNI wilayah Provinsi Bengkulu telah membangun, tiga KCP baru itu yaitu di Kabupaten Kaur KCP Bintuhan, Kabupaten Mukomuko KCP Penarik dan Kabupaten Seluma KCP Seluma. Dengan penambahan tiga KCP ini, ia berharap akan dapat meningkatkan layanan BNI bagi Nasabah dan masyarakat terutama di Kabupaten Kaur.
“Dengan penambahan tiga KCP ini akan dapat membantu dalam melampaui target kinerja tahun 2016. Khusus KCP Bintuhan sendiri yang baru berdiri ini, nanti kita bisa mencapai target yang kita inginkan,” harapnya.(618)
Sumber: http://bengkuluekspress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India