Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 04 Oktober 2016

Hujan, Jalan Berlubang Bahayakan Pengendara

11-jalan
KOTA BINTUHAN – Memasuki musim hujan sangat berbahaya bagi pengendara motor yang melintasi jalan lintas Sumatera di Kaur. Jalan rusak dan berlubang akan makin dalam dan jumlahnya pun akan bertambah. Parahnya saat hujan, lubang jalan akan digenangi air sehingga tak ketahuan dan membahayakan  pengendara yang melintas siang atau malam hari. Terutama pengendara yang tak biasa melintas.
Pantauan RB, lubang jalan makin banyak di Kecamatan Tanjung Kemuning, Tetap dan Kaur Selatan. Terparah di Desa Suka Bandung, Kecamatan Kaur Selatan. Lubang tersebut jadi keluhan warga, karena banyak sepeda motor masuk dalam lubang yang berada tepat di tengah jalan.
Warga Desa Suka Bandung, Asbul mengaku lubang jalanemakin lebar. Warga berharap ini jadi perhatian pemerintah, agar dapat menutup lubang jalan tersebut. “Sejak musim hujan lubang makin dalam dan melebar, sehingga banyak motor jatuh. Kita juga sudah berulang kali menutupnya dengan koral, namun tetap habis  karena lubang kerap digenangi air. Ini sudah kami sampaikan ke Dinas PU, namun belum ada realisasi,” kata Asbul.
Hingga kemarin, Dinas PU Provinsi Bengkulu juga tidak memberi tanda bahaya di sekitar lubang jalan yang makin melebar. Diperkirakan lubang tersebut akan kian melebar, jika tidak cepat diperbaiki. Kadis PU Kaur Lawi Amrul, M.Si mengaku karena itu milik provinsi, dia berjanji akan kembali melapor. “Akan segera kita sampaikan dan tindaklanjuti, apalagi sudah banyak motor yang jatuh akibat lubang jalan tersebut,” janji Lawi.(cik)
Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India