Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 04 Oktober 2016

14 Jabatan Eselon II Bakal Dilelang

KOTA BINTUHAN – Mulai Oktober 2016 ini, lima tim seleksi (timsel) lelang jabatan eselon II akan aktif menyusun kegiatan. Kemarin (3/10) mereka telah bertemu Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si. Pertemuan awal ini membahas langkah untuk persiapan timsel menyiapkan lelang jabatan eselon.
Sekda belum dapat memastikan jadwal lelang, karena harus menunggu disahkannya perda perubahan organisasi perangkat daerah yang baru. Kini sudah dibahas di DPRD Kaur. Karena perda tersebut jadi dasar timsel menentukan jabatan mana saja yang kosong dan harus diisi. Dalam perda baru ini ada beberapa dinas yang dibubarkan dan dinas baru.
“Timsel sudah bertemu. Belum dapat saya pastikan kapan tahapan lelang kita lakukan, karena menunggu perda perubahan organisasi perangkat daerah,” kata Nandar.
Kini ada 14 jabatan eselon II yang akan dilelang. Yakni jabatan asisten bidang kesejahteraan masyarakat, asisten bidang administrasi umum, staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Kepala dinas pertanian, kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga, kepala dinas social, kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi.
Lalu kepala dinas komunikasi, informatika, stastistik dan persandian, kepala dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kepala Satpol PP dan pemadam kebakaran, dinas perpustakaan dan kearsipan, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas perumahan dan kawasan pemukiman dan kepala dinas penanaman modal dan PTSP. “Itu gambaran awal berdasarkan Raperda ada 14 jabatan yang akan kita lelang,” imbuh Nandar.(cik)
 Sumber:http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India