Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 01 Juli 2015

Taman Bineka Dimanfaatkan Ibu-ibu untuk Menambah Penghasilan

pEBUKOAN DI TAMAN BINEKA
KUPASBENGKULU.com, KAUR – Selama Bulan Ramadhan Taman Bineka berubah menjadi Kampung Ramadhan, dan ini dimanfaatkan warga untuk berdagang makanan atau takjil khas Kabupaten Kaur.
Disini berbagai menu berbuka dijual mulai dari sayur mayur hingga menu takjil lainnya seperti Gelamai, Es Dogan, Serabi, Ketupat, Tapai, Lemang dan banyak lainnya.
Salah satu penjual takjil ramadhan di Taman Bineka ini, Fitri (28) mengatakan, jualan di bulan ramadhan ini merupakan berkah, karena selain bisa menghasilkan tambahan pendapatan juga bisa menghibur, karena kesibukan puasa tidak terasa.
“Kalau puasa banyak kesibukan itu tidak terasa haus dan lapar, tahu-tahu sudah sore. Bulan puasa seperti ini merupakan kesempatan emas bagi kami untuk tambah-tambah uang belanja,” pungkas Fitri.
Dengan penghasilan berjualan tersebut mereka bisa menambah penghasilan suami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, bahkan bisa menabung.(mty)
Sumber: http://kupasbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India