Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 01 Juli 2015

Paripurna Soal Pendidikan Cuma 10 Anggota DPRD Kaur Hadir

Rapat Paripurna DPRD Kaur sepi
Rapat Paripurna DPRD Kaur sepi
Kaur, kupasbengkulu.com – Rapat Paripurna pembahasan Rancangan APBDP Kabupaten Kaur menjadi sorotan, pasalnya dari 25 anggota DPRD Kabupaten Kaur hanya 10 orang Dewan saja yang hadir sedangkan 15 anggota dewan lainnya mangkir.
Rapat paripurna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Hj.Yulis Suti Sutri. Dalam Paripurna tersebut Fraksi PKB H.Djamian Kathmir mengatakan Pendidikan Kabupaten Kaur masih kurang, meskipun pendidikan merupakan program Pemerintah Kabupaten Kaur.
“Meskipun Pendidikan di Kabupaten Kaur diutamakan dan banyak sekolah-sekolah ternama yang didirikan, tapi masih saja fasilitas pendidikan di Kaur ini kurang, seperti kekurangan guru dan ruangan kelas. Bahkan ada sekolah yang muridnya sekolah membawa kursi,” pungkasnya.
Tidak hanya itu ia juga mengatakan infrastruktur di Kabupaten Kaur masih sangat kurang terlebih jalan sentra produksi. Dikatakannya jalan yang bagus hanya 34 persen. Sedangkan 66 persen itu jalan lintas masih buruk.
“Selain itu masih ada banyak yang diperhatikan, seperti pembangunan jalan. Terdapat 66 persen jalan yang masih buruk,” tutur Jamian. (mty)
Sumber: http://kupasbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India