Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 01 Juli 2015

Kecelakaan Remaja Kaur Tewas, Satu Kritis

eply
motor korban kecelakaan diamankan polisi
motor korban kecelakaan diamankan polisi
Kaur, kupasbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Sinar Pagi, Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (26/06/2015) pukul 07.00 wib yang dialami kakak beradik Anisa (14) dan Rifki (12) warga Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur yang mengendarai motor Suzuki SmashBD 6213 BT mengakibatkan satu tewas dan kritis. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kaur.
Rifki yang merupakan adik dari Anisa mengalami cedera berat di kepala hingga tidak bisa diselamatkan. Sedangkan Anisa yang saat itu mengendarai kendaraan mengalami cedera kepala sedang disertai penurunan kesadaran, respon nyeri, serta mengalami luka di pipi kanan dengan jahitan dalam enam jahitan dan jahitan luar 15 jahitan.
“Keduanya merupakan kakak adik yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang menggunakan kendaraan bermotor. Anisa si kakak mengalami cedera kepala sedang disertai penurunan kesadaran, respon nyeri, serta mengalami luka di pipi kanan dengan jahitan dalam enam jahitan dan jahitan luar 15 jahitan serta kedalaman lukanya 20 x 10 x3 cm. Sedangkan Rifki merupakan adiknya mengalami cedera kepala berat hingga tewas,” ungkap dr.Ahmad RSUD Kaur.
Atas permintaan pihak keluarga yakni Nibhan ayah korban serta Desi ibu korban Anisa dirujuk ke RSUD Lampung, serta adiknya Rifki juga dibawa ke Lampung untuk dikebumikan. Karena kedua orang tuanya asli dari Provinsi Lampung.
“Atas permintaan keluarga, korban kita rujuk ke Lampung, karena orang tuanya berasal dari lampung serta adiknya juga dibawa karena akan dikebumikan disana. Kalau anjuran kita korban dirujuk ke Bengkulu, karena jarak tempuh ke rumah sakit lebih dekat dibanding ke Lampung. Namun karena permintaan keluarga, dikarenakan adiknya akan dimakamkan di Lampung, maka kakaknya juga dibawa kesana untuk dirawat di RSUD Lampung. Dan sekarang juga korban akan dibawa,” tutup dr Ahmad. (mty)
Sumber: http://kupasbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India