Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 01 Juli 2015

Hari Ini, Sertijab Dandim 0408 BS-Kaur

30 juni salam komando

KOTA BINTUHAN – Kalau tidak ada halangan, hari ini (Selasa, 30/6) Dandim 0408 Bengkulu Selatan–Kaur Letkol Kav. Rio Hendrawan Alin Putra, SH, akan mengakhiri masa jabatan sebagai Dandim. Sebelumnya digelar sertijab antar pejabat lama ke pejabat baru Letkol Inf. Edy Agus Setiawan. Sertijab akan dilakukan Danrem 041 Gamas Bengkulu.
Dalam acara pisah sambut yang dibentang di lantai tiga Pemda Kaur kemarin Damdim 0408 BS Letkol Kav. Rio Hendrawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kaur dan jajaranya. Karena, selama bertugas Pemda Kaur sudah banyak membantu tugas Kodim 0408 BS– terutama dalam mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Kaur.
‘’Saya bertugas di wilayah Bengkulu Selatan-Kaur, selama satu tahun enam hari. Selama itu juga saya banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak termasuk Pemda Kaur dan jajarannya. Karena sudah banyak bantu tugas-tugas saya. Usai sertijab besok (hari ini-red.) saya akan langsung bertugas di Jakarta. Saya mohon doa dalam menjalankan tugas kami selanjutnya,” terang Rio Hendrawan dihadapan para pejabat Pemda Kaur kemarin.
Sementara pejabat Damdim 0408 BS yang baru Letkol Inf. Edy Agus Setiawan dalam perkenalannya kemarin minta dukungan dan kerjasama dari semua warga Kaur, termasuk juga Pemda Kaur. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan nantinya.
“Terima kasih atas sambutannya. Kami minta ke depan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, tetap kita lanjutkan. Untuk itu kita juga perlu dukungan dan kerjasama Pemda Kaur dan jajarannya,” kata Edy.
Sementara Bupati Kaur, Dr. Ir. Hermen Malik, M.Sc, yang hadir dalam acara pisah sambut kemarin mendoakan supaya di tempat yang baru nantinya Letkol Kav Rio Hendrawan lebih baik lagi. Bupati juga minta kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa, terus dipererat lagi dengan pejabat Dandim yang baru.
“Kita sebagai manusia tak mengetahui apa yang akan terjadi ke depan. Juga dengan perpisahan ini, tetapi kita berharap agar perpisahan ini juga akan menjadikan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas ke depan,’’ jelas Hermen Malik.(cik)

Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India