Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Rabu, 01 Juli 2015

19 Anggota Polres Kaur Naik Pangkat

FOTO A
KOTA BINTUHAN – Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-69 tahun 2015, Polri kembali memberikan penghargan kepada anggotanya dengan melakukan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Untuk Polres Kaur ada 19 bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kemarin (30/6).
Upacara kenaikan pangkat ini digelar di lapangan Mapolres Kaur yang dilaksanakan langsung Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK. Selain Kapolres, hadir semua perwira dan jajaran Polres Kaur seperti Wakapolres Kaur Kompol Sugeng Priyanto, Kabag Sumda Kompol M Arif, Kabag Ops Kompol Melian Aziz dan para pejabat lainnya.
Dalam kesempatan itu, kapolres mengingatkan para personelnya yang telah naik pangkat lebih giat bekarja. Serta mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang prima. Dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan akan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.
Kapolres juga mengatakan anggota Polres diminta untuk lebih memelihara Kambtibmas serta penegakan hukum. Apalagi ke depan Kaur akan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) yang saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan pilkada.
“Kenaikan pangkat ini merupakana bentuk penghargaan institusi atas prestasi anggota polri. Hal ini harus disukuri, sehingga ke depan akan lebih baik lagi dalam menjalan tugas yang diberikan. Apalagi ke depan kita akan menghadapi pilkada. Harus menjadi perhatian kita semua untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kambtibmas,” pesan Kapolres.
19 bintara yang naik pangkat terdiri dari 2 personel dari Aipda naik ke Aiptu, 3 Bripka naik Aipda, 11 Brigpol naik Bripka, 3 Briptu naik ke Brigpol.(cik)

Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India