Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Selasa, 23 Juni 2015

Tiga Calon Bupati, Klaim Didukung PAN

22 juni pan
KOTA BINTUHAN –Peta dukungan partai politik (Parpol) kepada para kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kaur pada Pilkada mendatang, terus berubah. Apalagi sampai saat ini belum ada satu pasanan calon yang berani mendeklarasikan maju– dengan didukung beberapa Parpol yang sah mengusung calon tersebut.
Dari pantauan RB– tarik ulur dukungan dan saling klaim mendapat dukungan dari Parpol tertentu makin kencang. Bahkan setiap calon merasa yakin akan diusung Parpol tertentu. Maka mereka bisa mendaftar pada KPU Kaur sebagai calon bupati dan wakil bupati. Salah satu Parpol yang banyak diperebutkan para kandidat saat ini yakni PAN.
Ketiga calon yang sama-sama mengklaim dapat dukungan PAN adalah Syamhardi Saleh, Gusri Fauzi dan Hj Yenita Fitriani. Tiga calon ini mengklaim sudah mendapat dan mengantongi mandat dari PAN. Wajar saja PAN menjadi rebutan, karena untuk di Dapil II PAN berhasil mendapatkan dua kursi di DPRD Kaur.
Sebelumnya Yenita Fitriani mengklaim sudah mendapatkan surat dari DPW PAN Provinsi Bengkulu. Kemudian Gusri, sejak awal didukung PAN Kabupaten Kaur memang yakin dapat mendapatkan dukungan PAN. Yang terbaru Syamhardi Saleh yang saat ini sudah memasang bendera PAN di Posko kemenangannya.
‘’Kita yakin PAN dan Demokrat nanti akan mendukung kita. Kalau tidak mana mau kita pasang bendera PAN di Posko pemenangan,’’ terang Syamhardi Saleh kepada RB.
Ketua PAN Kaur Najamudian, SE, dikonfirmasi RB mengatakan sampai saat ini PAN belum menentukan sikap. Tapi dalam penyeleksian calon bupati PAN akan menggunakan prosedur, sesuai dengan mekanisme yang ada. Bahkan calon yang akan diusung adalah calon yang mendaftarakan diri  ke PAN Kabupaten Kaur.
‘’Saya sudah konsultasi pada DPW PAN. Dengan tegas Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu mengatakan PAN belum memberi dukungan satu calon tertentu. Namun yang pasti dalam penentuan calon, PAN tetap dengan mekanisme yang belaku sesuai hasil Munas PAN beberapa waktu lalu. Jadi calon yang mendaftar lah yang akan diusung ke PAN Pusat,” demikian Najamudin.(cik)

Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India