Sekapur Sirih

Malah singgah kudai adik Sanak........ manjaui kudai kami di Blog Persatuan Warga Kaur (PWK) Palembang..... disinilah jalan kite bebagi ce'rite, saling bebagi informasi, baik ce'rite di Kaur juge ce'rite dijalan kite tinggal mak kini.......Kritik, saran dan masukan untuk helau nye Blog ini kami tunggu nihan, juge kalu ade seguk'an artikel / tulisan serta foto yang ade hubungan nye dengan Kau'r bulih lah diki 'rimkan kesini......Mudah-mudahan saje blog ini dapat menyatukan kite warga Kaur di'rantau dengan adik sanak di dusun laman.....................

Minggu, 21 Juni 2015

Safari Ramadhan Tanpa Bantuan Masjid

POTO A KAUR
KOTA BINTUHAN – Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya– ramadhan tahun ini Pemda Kaur melalui Bagian Kesra, tak memberi bantuan masjid saat kegiatan safari ramadhan. Ini karena setelah adanya larangan dari pemerintah pusat  bahwa tahun ini tak ada lagi bantuan dana hiba atau bansos, untuk bantuan masjid. Karena itu, dana yang sudah dianggarkan tahun 2015 untuk beberapa masjid, tidak bisa direalisasikan.
Kabag Kesra Pemda Kaur H Ahmad Yunizar, S.Pd saat ditemui RB, menjelaskan meskipun tidak ada bantuan setiap kunjungan ke masjid seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi pihaknya tetap menggelar kegiatan safari ramadhan dengan berkeliling dari masjid ke masjid selama lima malam. Safari ramadhan ini, dimulai tanggal 29 Juni hingga 3 Juli mendatang.
‘’Karena ada larangan Pemda tidak dibolehkan memberi sumbangan ke masjid-masjid dengan menggunakan dana APBD, maka tahun ini kita tidak memberikan bantuan untuk masjid yang kita kunjungi. Sementara itu, di Kabupagen Kaur masih cukup banyak masjid yang butuh bantuan,’’ kata Ahmad Yunizar.
Masih kata Ahmad Yhunizar, walaupun tidak memberikan bantuan berupa uang. Namun Pemda Kaur tetap menyiapkan bingkisan berupa al-quran yang nantinya akan diberikan kepada setiap masjid yang bakal dikunjungi oleh tim safari ramadhan Pemda Kaur. Ada pun jumlah masjid yang bakal dikunjungi sebanyak 15 masjid di 15 kecamatan di Kabupaten Kaur.(cik)

Sumber: http://harianrakyatbengkulu.com/

1 komentar:

Administrator mengatakan...

MAKASIH INFONYA, SHARE YA JASA PEMBUATAN WEBSITE PALEMBANG

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India